Rektor UMB Beri Bantuan Kursi Belajar Siswa MTs Opu Daeng Risaju Palopo

  • Bagikan

Suasana saat Rektor Universitas Mega Buana, Prof. Hj. Nilawati Uly, S.Si. Apt. M.Kes secara simbolis menyerahkan bantuan kursi belajar bagi siswa MTs Opu Daeng Risaju Palopo Senin(9/9). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO - Rektor Universitas Mega Buana, Prof. Hj. Nilawati Uly, S.Si. Apt. M.Kes secara simbolis menyerahkan bantuan kursi belajar bagi siswa MTs Opu Daeng Risaju Palopo Senin(9/9).

Penyerahan kursi dilakukan atas kepedulian pribadi rektor Universitas Mega Buana terkait kondisi sarana belajar disekolah yang beralamat di Jalan Sungai Pareman Palopo tersbut yang cukup memperhatinkan karena sebagian besar kursi dan meja belajarnya sudah tidak layak pakai.

Bantuan kursi diterima langsung oleh kepala MTs Opu Daeng Risaju,Amran Tarria yang mengaku bersyukur dan terharu atas kepedulian dan bantuan dari ibu rektor Universitas Mega Buana Palopo.

" Bantuan ini sangat berarti dan sangat membantu anak didik kami agar lebih nyaman dalam proses belajar, kami juga sampaikan ke ibu rektor bahwa anak didik kami mayoritas dari keluarga yang ekonominya sangat terbatas " ucapnya.

Seusai menyerahkan bantuannya, Prof.Hj.Nilawati menyempatkan meninjau kondisi Ruang Kelas Belajar disekolah tersebut.

" Insya Allah akan kami bantu lagi kedepannya termasuk rencana pembangunan mushallah di sekolah ini" ucapnya yang didampingi oleh sejumlah jajaran UMB Palopo. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version