AgusWin “Mangngolo” ke Datu Luwu

  • Bagikan
  • Minta Doa Restu dan Nasehat

PALOPO --- Pasangan Bakal Calon Bupati Luwu dan Wakil Bupati, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Erwin Barabba, SH, MH didampingi istri masing-masing sowan ke Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, Selasa 10 September 2024. Silaturahmi atau mangngolo di depan Datu Luwu intinya datang mohon do'a restu, petunjuk dan nasehat-nasehat Opu Datu.

AgusWin diterima penuh kekeluargaan oleh datu Luwu didampingi permaisuri. Di kesempatan itu, Paslon AgusWin mendapat pemasangan PIN oleh Datu Luwu. Alhamdulillah. Hal ini menjadi motivasi pasangan AgusWin yang diusung Gerindra, PDIP, dan PAN untuk terus bergerak bersama-sama memenangi Pilkada Luwu.

"Ini amanah. Tentu kami berdua akan menjaga. PIN dari Opu Datu Luwu," sebut Balon Bupati Luwu Kolonel Inf Purn Agussalim, SH, kepada Palopo Pos, usai silaturahmi.

Di hadapan Datu Luwu, ini yang diharapkan AgusWin. Minta doa dan restu, minta petunjuk. "Tentu minta nasehat perihal niat dan keinginan sebagai calon Bupati Luwu dan wakil bupati Luwu periode 2024-2029," harap Kolonel Inf Purn Agussalim, SH.

Di kesempatan baik itu, Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, SH memberi pesan dan nasehat kepada AgusWin.
Datu dan pemangku adat Luwu merestui pencalonan AgusWin dan mendo'akan kelancarannya.

Kalau terpilih jadi bupati dan wakil Bupati Luwu, pesan Datu Luwu mohon dimasukkan kurikulum pelajaran SD, SMP, dan SMA tentang Budaya Luwu.
"Jadilah sebagai cahaya oleh semua orang," pesan Datu Luwu.

Lanjut Datu Luwu, upaya apapun program yang dikerjakan harus bermanfaat kepada siapapun.

Datu Luwu saat itu didampingi oleh Andi Saifuddin Kaddiraja (Maddika Bua), Andi Saddawero Kira (Maddika Ponrang), Andi Iskandar (Opu Erang).

Juga hadir mendampingi AgusWin beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Luwu sebagai partai pengusung. Di antaranya, Rizal (Partai Gerindra), Irfan Malik Tandi Assa (Partai PDIP), dan Sukma (Partai PPP).(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version