Triyono Minta Kader Demokrat All Out Menagkan Pasangan Smart

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-23 berlangsung sederhana di Kab Luwu Utara. Ini ditandai pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Pembina Partai Demokrat Kab Luwu Utara, Ir Suaib Mansyur dan Ketua DPC, Triyono Kusnan dan dihadiri Pengurus Demokrat Lutra, di Hotel Elegant Senin 9 September 2024.

Dalam sambutannya, Triyono Kusnan menyemangati kadernya khususnya mereka yang belum berhasil terpilih pada Pemilu legislatif baru-baru ini.

Pak De Tri, sapaan Triyono Kusnan mengatakan perjalanan dalam dunia politik jauh lebih berat dari perjuangan-perjuangan yang lainnya. Membutuhkan semangat yang pajang, investasi yang terus- menerus yang tidak ada putusnya.

" Tidak sama dengan di dunia pertanian, tanam padi, 90 hari sudah bisa petik hasilnya, kita menanam kelapa mungkin dua tahun sudah kita lihat hasilnya, saya ini sudah menanam politik dari tahun 2005, tapi sampe sekarang belum panen-panen juga, " ujar Pak De Tri yang juga Cawabup Lutra tersebut.

Makanya, Ia berharap kepada Caleg yang belum berhasil agar tidak berkecil hati, jangan putus asa karena mungkin pemilu akan datang baru bisa memetik hasilnya, " Pileg tahun ini hasil yang kita dapat tidak jelek-jelek amat, karena bisa mempertahankan tiga kursi DPRD dan perolehan suara kita meningkat," tandas Pak De Tri.

Sementara, Pembina Partai Demokrat, Ir Suaib Mansyur (SM) mengatakan HUT Demokrat merupakan wahana untuk merefleksi capaian-capaian yang telah kita lakukan selama ini dan sudah disampaikan Ketua.

"Usia yang ke-23 tahun ini saya kira sudah lebih matang untuk mengawal pemerintahan, hingga ke daerah-daerah termasuk di Luwu Utara,'' katanya.

SM yang juga Wakil Bupati Lutra ini menyampaikan bahwa Pilkada tahun ini dirinya bersama Pak Triyono Kusnan diusung sebagai kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Lutra keduanya kader Partai Demokrat, makanya Ia berharap kepada kader Demokrat untuk berjuang untuk memenangkan Pilkada ini.

"Insya Allah dengan tekad kita semua akan memenangkan kontestasi Pilkada ini, apalagi di pundak kita semua ada target kursi pada pemilu akan datang sebagaimana disampaikan Pak Ketua yakni 11 kursi minimal, artinya minimal ada 2 kursi yang harus diraih setiap dapil. Saya kira ini target tidak muluk-muluk, tentu kita harus bekerja keras untuk mencapai cita-cita ini," pungkasnya. (mahmuddin)

  • Bagikan