Hasil Liga 1 PSM vs Persib: Tim Juku Gagal Taklukkan Maung Bandung

  • Bagikan

PSM Makassar vs Persib Bandung imbang tanpa gol. (Instagram/@psm_makassar)

PALOPOPOS CO.ID, BALIKPAPAN-- Tim kebanggaan masyarakat Sulsel,
PSM Makassar tak mampu berbuat banyak saat meladeni tamunya, Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.

Duel penuh gengsi yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan Kalimantan Timur Rabu, 11 September 2024, kedua tim harus puas dengan kedudukan imbang 0-0.

Tak banyak peluang emas yang tercipta di babak pertama, kedua tim pun harus puas bermain imbang tanpa gol hingga jeda.

Usai istirahat atau saat memasuki babak kedua, Persib mencoba menggebrak sejak kick off. Ciro Alves berhasil meraih umpan terobosan tanpa terkawal namun tembakannya masih bisa diblok kiper Hilmansyah di menit ke-47.

Setelah gagal menuntaskan peluang, Ciro juga dinyatakan offside sebelum mengejar bola. Peluang Ciro tak terhitung sebagai on target.

Pada menit ke-78 Persib mendapat peluang bagus lewat akselerasi Ciro Alves. Sayang tak ada pemain Persib yang mampu menyambut umpan mendatar Ciro yang bergulir di depan gawang.

PSM mendapat peluang bagus di masa injury time lewat aksi Rizky Eka Pratama. Hanya saja, tembakan Rizky Eka dari luar kotak penalti masih membentur barisan pertahanan Persib.

Saling serang terjadi di menit-menit akhir, namun tak ada satu pun gol yang berhasil tercipta. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

Meski begitu, PSM untuk saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan 10 poin dari tiga kemenangan dan sekali seri.

Sementara Persib Bandung, berada di posisi ke tujuh dengan hasil sekali menang dan tiga kali seri. (Uce)

Susunan Pemain PSM vs Persib

PSM Makassar XI (3-5-2): Hilmansyah (PG); Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto; Dzaky Asraf, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Victor Luiz; Adilson Silva, Nermin Haljeta.

Persib Bandung XI (4-2-3-1): Kevin Mendoza (PG); Kakang Rudianto, Nick Kiupers, Gustavo Franca, Edo Febrianysah; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Tyronne, Henhen Herdiana, Ciro Alves; Mailson Lima.

Klasemen Sementara Liga 1

  • Bagikan