Miliki Prestasi dan Capaian Pembangunan, PAN Sulsel Siap Gerakkan Kader Secara Total untuk Menangkan Andalan – Hati

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAROS - Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PAN, Irfan AB mengakui bahwa Andi Sudirman Sulaiman telah menunjukkan segudang prestasi atas sejumlah capaian pembangunan yang telah dilakukan semasa menjabat sebagai Gubernur Sulsel Periode 2021-2023.

“Saya kira dibawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman, banyak gebrakan maupun prestasi yang ditorehkan selama memimpin. Terutama dari sisi pembangunan infrastruktur, kita liat misalnya pak andi sudirman sulaiman berhasil menghubungkan beberapa kabupaten dengan membangun ruas jalan misalnya menghubungkan antara pangkep dengan bone (Parigi - Bungoro) dan sebagainya,” ungkap Irfan AB, Selasa 10 September 2024.

Selain di sektor pembangunan infrastruktur, kata dia, Andi Sudirman juga memiliki prestasi di berbagai bidang, termasuk di bidang pertanian, kepemudaan dan olahraga, dan sebagainya.

“Apalagi dengan latar belakang beliau sebagai seorang profesional, tentu pendekatan-pendekatan pembangunan yang dilakukan adalah bagaimana membangun sumber daya manusia di Sulawesi Selatan ini agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Sebagai salah satu kader dari partai pendukung untuk koalisi Andalan - Hati, Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk mengerahkan seluruh kader dalam memenangkan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Komitmen kita, insya Allah akan membantu secara total dan akan menggerakkan mesin partai sampai level TPS nantinya. Kita harap kepada seluruh kader untuk bekerja maksimal untuk memenangkan Andi Sudirman Sulaiman,” tegasnya.

Irfan juga mengaku, bahwa sejumlah pertimbangan PAN dalam mengusung pasangan Andalan - Hati di Pilgub Sulsel. “Salah satu pertimbangannya adalah karena prestasi beliau selama memimpin sebagai Gubernur Sulawesi Selatan,” pungkasnya.(rls/idr)

  • Bagikan