Pro Investasi, AgusWin Silaturahmi ke BMS

  • Bagikan

BELOPA --- Pasangan Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Balon Wakil Bupatinya, Erwin Barabba, SH memperlihatkan keberpihakannya terhadap investasi di Kabupaten Luwu. Kemarin, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH menggelar silaturahmi ke kantor PT BMS (Bumi Mineral Sulawesi).

Ke BMS, balon Bupati Luwu usungan Partai Gerindra, PDIP Perjuangan, PPP dan PAN, didampingi Ketua Tim Pemenangan, Rusli Sunali. Mereka diterima langsung penuh ramah dan kekeluargaan oleh Manager PT BMS Zulkarnain.

Salah satu visi misi pasangan AgusWin adalah mendorong masuknya investasi di Luwu. Apalagi yang sudah ada sekarang sudah berinvestasi, AgusWin tentu berupaya menjaga kondusifitas investor. Karena memang investor yang ada sekarang adalah kebijakan dari bupati sebelumnya. Tinggal dijaga bersama-sama demi kemaslahatan bersama-sama untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya tanpa mengabaikan lingkungan dan mendorong perusahaan ke depan untuk melakukan kegiatan sosialnya.

"Saat berkunjung ke BMS, saya didampingi Ketua Tim Pemengan Bapak Rusli Sunali, yang juga anggota DPRD Sulsel terpilih dari PPP," ucap Kolonel Inf Purn Agussalim, SH, kepada Palopo Pos, usai berkunjung di BMS.

Intinya, lanjut AgusWin, memonitor perusahaan yang menghasilkan investasi di Kabupaten Luwu. "Karena memang visi misi kami adalah menelorkan kebijakan pro investasi," tambahnya.

Kolonel Inf Purn Agussalim, SH menyebutkan salah satu komitmennya bersama Erwin Barabba adalah nendukung investasi di Kabupaten Luwu dan membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Luwu.

Agussalim dalam perbincangan dengan Zulkarnain sempat melihat-lihat dari dekat karyawan yang sedang bekerja dan area pabrik. Agussalim dan rombongan sangat berterimakasih atas penerimaan yang luar biasa dari pihak BMS. "Kami ucapkan banyak terimakasih," ucap Agussalim.

Pihak BMS sendiri berterimakasih sudah didatangi dan ke depan bisa bekerjasama untuk membangun Kabupaten Luwu.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version