PSM Makassar vs Persib: Mesin Gol Maung Bandung David da Silva Absen, Penyerang Asing Juku Eja Perkuat Timnas

  • Bagikan
Penyerang asing PSM Makassar Tito Okello tidak memperkuat Juku Eja nanti sore karena memperkuat tim nasional negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia Afrika. --dok--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Duel PSM Makassar versus Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, nanti sore, Rabu, 11 September 2024, mulai pukul 16.00 Wita bakal berlangsung ketat dan seru.

Meski kedua tim akan kehilangan dua penyerang asingnya, namun diprediksi super big match ini, tidak mengurangi kengototan mereka untuk bermain all out demi mengamankan poin.

Tuan rumah PSM hampir pasti tidak akan diperkuat oleh penyerang Tito Okello karena membela negaranya Sudan Selatan di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2025.

Sementara tim Persib Bandung, hampir pasti tidak akan diperkuat penyerang andalannya, David Da Silva. Ia mengalami cedera dan harus menepi lebih lama untuk pemulihan cedera yang didapat pada pekan kedua ketika melawan Dewa United.

Bukan cuma David Da Silva, penyerang Persib lainnya Dimas Drajad juga terancam absen karena saat ini bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

Selain beberapa pemain yang disebutkan, kedua tim dipastikan akan turun dengan skuad terbaiknya untuk bisa meraih hasil tiga poin.

Untuk posisi di klasemen sementara, PSM Makassar superior karena berada di puncak klasemen dengan raihan sempurna sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan.

Kemudian Persib Bandung, mereka berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan lima poin hasil dari satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persib Bandung.

PSM Makassar

(3-5-2): Hilman Syah; Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Soares; Ananda Raehan, Akbar Tanjung, Latyr Fall, Victor Luiz, Ricky Pratama; Nermin Haljeta, Adilson Silva.

Pelatih : Bernardo Tavares

Persib Bandung

(4-3-3): Kevin Mendoza; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Robi Darwis; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Tyronne; Adam Alis, Beckham Putra, Ciro Alves.

Pelatih : Bojan Hodak. (fjr/pp/uce)

  • Bagikan