Duh, Jelang Laga Arema, Bernardo Tavares Pusing, Pemain PSM Makassar Didera Badai Cedera

  • Bagikan

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, (foto: ligaindonesiabaru)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Usai berduel sengit dengan Persib Bandung, kini PSM Makassar kembali akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2024/2025.

Tim Juku Eja akan meladeni sang tamu, Arema Malang, Minggu, 15 September mendatang di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Persiapan menjamu sang tamu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tampaknya pusing. Kenapa? Karena tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Pelatih asal Portugal ini menyebut setidaknya untuk saat ini ada sekitar tujuh pemain yang tidak bisa berlaga bersama PSM Makassar. Duh!

Ada beberapa alasan yang membuat ketujuh pemain ini tidak berlaga bersama tim berjuluk Juku Eja itu.

Diantaranya ada karena cedera dan beberapa pemain lainnya bergabung atau mendapatkan panggilan Tim Nasional (Timnas).

Tercatat ada empat pemain yang mengalami cedera, diantaranya Reza Arya Pratama, M Arfan, Andy Harjito serta kemungkinan Daisuke Sakai.

Pemain asal Jepang ini kemungkinan mengalami cedera karena ia tidak masuk line up pemain saat PSM menghadapi Persib Bandung.

Sementara untuk pemain yang mendapatkan Timnas, ada Mufli Hidayat dan Sulthan Zaky yang bergabung Timnas Indonesia U-20 dan Tito Okello yang dapat panggilan ke Timnas Sudan Selatan.

“Untuk sekarang kita tidak bisa mengandalkan tujuh pemain,” kata Bernardo Tavares usai laga menghadapi Persib Bandung

“Karena alasan berbeda, cedera dan juga dipanggil Timnas,” ujarnya.

Karena masalah ini, pelatih asal Portugal ini pun berharap suporter datang untuk memberikan dukungan ke anak asuhnya karena hal inilah yang menurutnya sangat dibutuhkan untuk saat ini.

“Jadi, saya berharap suporter datang mendukung kita karena mereka layak mendapatkan itu,” tuturnya. (fajar

  • Bagikan

Exit mobile version