Jalan Sehat Trisal-Akhmad Berhadiah Rumah dan Paket Umrah

  • Bagikan

Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bawa Pulang Hadiah

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Salah satu cara untuk menarik simpati dan dukungan bagi para bakal calon Wali Kota adalah dengan mengadakan event akbar. Seperti yang bakal dilakukan pasangan Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin dengan akan mengadakan jalan sehat berhadiah pada Ahad 15 September mendatang.

Jalan sehat tersebut bertajukTRISAL-AKHMAD Menyapa.
Jalan Sehat rencana digelar Ahad 15 September 2024 pukul 07.00 WITA, yang mengambil start dari halaman depan Gedung Saodenrae Convention Center dan finish di Lapangan Pancasila.

Ketua Tim Pemenangan Trisal-Akhmad, Mustahir Sidu menyebutkan nantinya di Lapangan Pancasila para peserta jalan sehat akan dihibur dan dimeriahkan Music Performance dari Bakvdapa, Grova, Ers Lagaligo, Mr Prince X Mr Bay, Nilawati Abbas, Anita Praduga, Parade Music Electorne dan Zumba; Zin Juli dan MC Fany dan Zygai Riyadi.

Menariknya dalam kegiatan jalan sehat para peserta akan disuguhi banyak hadiah berupa hadiah utama 1 unit rumah dan paket umrah. Tak hanya itu hadiah menarik lainnya seperti, sepeda motor, sepeda listrik, kulkas dan mesin cuci serta hadiah hiburan lainnya.

Seperti diketahui, Trisal-Akhmad diusung tiga partai besar di Pilwalkot Palopo, yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan PKB.(idr)

  • Bagikan

Exit mobile version