Legiun Veteran Markas Cabang Luwu Dukung AgusWin

  • Bagikan

BELOPA --- Makin dekat pemilihan yang tinggal 77 hari lagi, dukungan terus mengalir ke pasangan bakal calon bupati Luwu dan wakil bupati Luwu, AgusWin (Kolonel Inf Purn Agussalim, SH-Erwin Barabba, SH, MH). Amunisi dukungan datang dari Legiun Veteran Markas Cabang Kabupaten Luwu, Kamis 12 September 2024.

Pengurus Legiun Veteran Markas Cabang Kabupaten Luwu berlangsung di Markas Besar Pemenangan AgusWin di Kasiwiang, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Rombongan Legiun Veteran Markas Cabang Kabupaten Luwu dipimpin langsung H Badaruddin sebagai ketua, didampingi Sekertarisnya, Dirman Arkam, Bendahara, Supardi K. Kemudian 10 ketua ranting se Kabupaten Luwu, dan 85 orang anggota pejuang 45.

Mereka diterima penuh ceria dan gembira oleh Bakal Calon Bupati Luwu Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Ketua Tim Pemenangan Rusli Sunali, yang juga anggota DPRD Sulsel terpilih dari PPP.

Agussalim tampak menyalami para pejuang kemerdekaan 45 sembari memberikan pelukan sebagai ungkapan kegembiraan sebagai keluarga besar. Agussalim penuh keramahan mengantar mereka masuk markas besar dan dudul bersama-sama.

Kehadiran mereka tentu saja memberi semangat kepada AgusWin untuk terus bergerak di Kabupaten Luwu. Menangkan pilkada Luwu 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua Legiun Veteran Markas Cabang Kabupaten Luwu, H Badaruddin, secara tegas siap
mendukung AgusWin pada Pilkada Kabupaten luwu dan akan membantu mensosialisasikan sampai ke tingkat pelosok. Selain sosialisaikan nama AgusWin, mereka juga siap menyampaikan apa yang menjadi program AgusWin jika mendapat amanah rakyat memimpin Luwu ke depan. Tentu harus lebih maju dan lebih baik lagi.

"Kita harus memilih pemimpin yang berintegritas, tegas dan disiplin," tegas H Badaruddin. "Dan itu ada pada Kolonel Inf Purn.Agussalim," tambahnya penuh semangat.

Dengan latarbelakang militernya, sebut H Badaruddin, Kolonel Inf Purn Agussalim dinilai pas memimpin Luwu ke depan. "Luwu butuh pemimpin yang tegas tapi humanis," tegasnya.

Alasan lain Legiun Veteran Luwu mendukung pasangan AgusWin karena melihat kesinambungan program pemerintah pusat dan daerah. Presiden terpilih Prabowo Subianto adalah Ketum Partai Gerindra. Sedangkan Partai Gerindra koalisi dengan PDIP, PPP adalah partai pengusung AgusWin ditambah PAN sebagai partai pendukung. Paslon AgusWin juga dibekap anggota DPR RI asal Partai Gerindra Capt Unru Baso dan Latinro Latunrung nantinya di parlemen.

Menanggapi dukungan Legiun Veteran Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim mengucapkan banyak terimakasih. "Ini jadi penyemangat bagi kami bersama tim untuk terus bergerak," tandasnya.(ary)

  • Bagikan