Pasangan Irwan-Puspa Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Tomoni

  • Bagikan

PALOPOPOS CO ID, LUWU TIMUR-- Dalam rangka memperkuat dukungan jelang Pilkada 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H. Irwan Bahri Syam dan Hj. Puspawati Husler, melakukan pengukuhan tim pemenangan tingkat kecamatan dan desa di Kecamatan Tomoni, Rabu (11/09/24).

Acara yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Tomoni ini disambut antusias oleh pendukung dan relawan yang datang dari berbagai desa di kecamatan tersebut.

Kegiatan dimulai pada pukul 14.30 WITA dan diisi dengan berbagai rangkaian acara, termasuk sambutan dari Irwan dan Puspa yang mengajak masyarakat Tomoni untuk bersatu dan berjuang bersama demi masa depan Luwu Timur yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Irwan Bahri Syam, didampingi oleh Puspawati Husler, menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur tahun 2024, kami resmi mengukuhkan tim pemenangan kecamatan, koordinator desa, dan relawan Ibas Puspa se-Kecamatan Tomoni,” ujar Irwan.

Lebih lanjut, Irwan menekankan pentingnya peran tim pemenangan dalam memastikan kemenangan pasangan Irwan-Puspa pada Pilkada nanti.

“Saya percaya dan berkeyakinan bahwa saudara-saudari yang telah kami kukuhkan sebagai tim pemenangan, mampu bertanggung jawab serta tulus dan ikhlas berjuang untuk memenangkan pasangan Irwan Bahri Syam dan Puspawati Husler,” tambahnya.

Pasangan Irwan-Puspa diusung oleh koalisi besar yang terdiri dari partai politik, termasuk NasDem, Hanura, PSI, PBB, Partai Gelora, dan Partai Buruh. Dukungan dari berbagai partai ini memberikan kekuatan tersendiri bagi pasangan tersebut dalam upaya merebut kemenangan di Pilkada Luwu Timur 2024. (rachmy)

  • Bagikan