AgusWin Sosialisasi di Balambang dan Resmikan Jalan

  • Bagikan

BELOPA --- Penerimaan masyarakat terhadap pasangan bakal calon bupati Luwu dan wakil bupati AgusWin (Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Erwin Barabba, SH, MH) makin meluas.

Itu terlihat dari kegiatan silaturahmi dan sosialisasi yang dilakukan AgusWin di sejumlah titik, Jumat 13 September 2024, kemarin.

Di Desa Balambang, Kecamatan Bua, misalnya, kehadiran balon bupati Luwu bertagline "bergerak bersama" dieluk-elukan masyarakat setempat. Sang Kolonel--sapaan akrab--Kolonel Inf Purn Agussalim, SH ke Balambang memang sudah diharapkan masyarakat untuk datang sosialisasi dan silaturahmi.

Tak hanya itu, Kolonel Inf Purn Agussalim didaulat masyarakat melakukan pengguntingan pita peresmian sebuah nama jalan. Dari sini dapat dilihat kalau warga Balambang dan sekitarnya sudah tak diragukan komitmennya untuk mendukung pasangan AgusWin di pilkada Luwu.

Saat tiba di Balambang, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Rusli Sunali, disambut penuh suka cita oleh warga.

Acara sosialisasi di Desa Balambang berlangsung meriah. Setelah memberikan orasi singkat, Agussalim kemudian didaulat melakukan
peresmian jalan/ pengguntingan pita Jalan Supu.

Warga setempat menyatakan siap mendukung AgusWin dengan harapan memperhatikan pembangunan di Desa Raja, Dusun Balambang. "Pak Kolonel insya Allah akan memimpin Luwu lebih baik. Kami tentu mendambakan sosok pemimpin seperti beliau yang tegas dan humanis," tandas warga.

Hadir mendampingi Agussalim sosialisasi beberapa anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Partai Gerindra, Rizal Rahmat, Partai PPP, Capt. Anton Abbas, dan Partai PDIP, A.Admiral Kaddiraja.

Agussalim dalam orasi politiknya berjanji akan memperhatikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. "Pemimpin itu harus selalu melihat dan dekat dengan rakyat," tandas Agussalim.

Apalagi sesuai arahan para petinggi parpol pengusung, calon bupati yang mereka usung harus bisa dekat dengan rakyat selalu. Rebut hati mereka.

Satu hal yang menonjol di Agussalim adalah partai pengusungnya adalah gabungan dari koalisi Indonesia Maju yang notabenenya partai pengusung Prabowo Subianto, presiden terpilih yang akan dilantik tanggal 20 Oktober 2024.(ary)

  • Bagikan