Bentrok Arema FC, PSM Makassar Wajib Tiga Poin

  • Bagikan
Rasyid Bakrie. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan melakoni pertandingan dalam lanjutan Liga 1 musim 2024/2025.

Tim Juku Eja akan berduel dengan Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu, 15 September 2024.

Pada partai ini, Laskar Ramang, akan berjuang hidup mati untuk bisa meraih kemenangan. Dengan kemenangan itu, maka posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 akan tetap aman.

Pelatih Bernardo Tavares tentu akan memutar otak untuk memenangkan partai berat ini apalagi pada pertandingan sebelumnya saat melawan Persib bandung yang berakhir seri 0-0 beberapa pemain mengalami cedera.

Terkait hal tersebut, pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri mengungkap fokus dari timnya saat ini adalah berhadapan dengan Arema FC.

“Selanjutnya, kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC,” kata Rasyid Bakri usai menghadapi Persib Bandung.

Pemain bernomor punggung 17 itu menyebut timnya sangat membutuhkan dukungan dari para suporter. Dengan harapan semoga mereka bisa meraih hasil maksimal yaitu kemenangan di pertandingan tersebut.

“Apa yang dikatakan pelatih kami butuhkan dukungan dari suporter. Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Saat ini, PSM Makassar bersaing ketat dengan Borneo FC di puncak klasemen. Saat ini, klub asal Kalimantan itu, menduduki puncak klasemen dengan 10 poin, empat kali main, tiga kali menang dan sekali seri. Termasuk selisih gol yakni enam. Sama dengan PSM Makassar. (fajar/pp/uce)

  • Bagikan