Iksan Iskandar: Andi Sudirman Aset Nasional yang Diharapkan Masyarakat Jeneponto Kembali Pimpin Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JENEPONTO - Masyarakat Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto menyambut gembira atas kehadiran bakal calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Jum’at 13 September 2024.

Tokoh masyarakat Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, “kehadiran Andi Sudirman ini untuk mengobati rasa rindu masyarakat Kabupaten Jeneponto, yang sangat mengharapkan kehadirannya di Jeneponto lagi,” ungkapnya.

Mantan Bupati Jeneponto dua periode ini mengaku, bahwa masyarakat sangat mengharapkan kelanjutan pembangunan Sulsel dibawah kepemimpinan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Beliau (Andi Sudirman) adalah aset Nasional, yang kita harapkan memimpin Sulawesi Selatan. Punna ku ciniki, Andi Sudirman hanya memimpin Sulsel 2 tahun lebih, tapi mampu (melakukan pembangunan) mengubah Sulsel lebih baik,” tuturnya.

Sejumlah capaian pembangunan Pemprov Sulsel dibawah era kepemimpinan Andi Sudirman telah menjadi bukti pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini mengacu pada hasil survei beberapa lembaga, yang menjagokan pasangan Andalan - Hati ini.

“Beliau sosok muda, beriman, berintegritas, careddeki. Bagaimana kepeduliannya beliau kepada Jeneponto, banyak sudah dikunjungi. Dimana ki lagi dapat pemimpin, yang tidak pernah macam-macam (kasus), tidak pernah kita dengar. Ini mi anak muda yang kita harapkan kedepan. Jadi sangat rugi orang Jeneponto kalau tidak mendukung Andi Sudirman Sulaiman,” pungkasnya.

Ketua Partai Golkar Jeneponto ini pun berkomitmen, bagaimana mendukung dan membawa Andalan - Hati memenangkan Pilkada 2024 mendatang. Serta mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang telah memberikan hasil kerja nyata. “Mari kita antarkan Andi Sudirman menjadi Gubernur Sulawesi Selatan,” pintanya.(rls/idr)

  • Bagikan