PLN ULP Makale Sosialisasi Produk Layanan PLN dan Keselamatan Ketenagalistrikan di Kantor Kecamatan Sangalla, Tana Toraja

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKALE -- Kegiatan sosialisasi ini dihadiri dihadiri oleh Lurah, Kepala Lembang, dan tokoh masyarakat.

Diharapkan masyarakat lebih mengenal produk Layanan PLN seperti super App PLN mobile dengan fitur kemudahannya sehingga dapat digunakan untuk transaksi di kalangan masyarakat umum serta promo tambah daya dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang berlaku sampai tanggal 30 September 2024.

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan pemasaran REC, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk penggunaan Energi Terbarukan untuk menekan laju emisi karbon.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan untuk meningkatkan kepedulian terhadap bahaya listrik dan sosialisasi penggantian berkala kwh meter (buram, macet, rusak) gratis untuk meningkatkan kualitas layanan dan keamanan pelanggan.

Manager ULP Makale, Zaki Ashari menyampaikan Pada kesempatan ini PLN Makale hadir untuk mendengar aspirasi masyarakat terkait kelistrikan di wilayah kecamatan Sangalla.

Ini merupakan bentuk komitment PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tutup Zaki. (rls/idr)

  • Bagikan