Tetapkan 42 Kelompok Tani Penerima Hibah Bantuan Pembangunan SHM Holtikultura, Ombas: Semoga Menjadi Langkah Untuk Meningkatkan Produksi Pertanian Kita

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan puluhan kelompok Tani menerima hibah bantuan pembangunan Screen House Modern di Marante. --albert--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si , melakukan penandatanganan SK penetapan kelompok tani penerima hibah bantuan pembangunan Screen House Modern (SHM) pengembangan komiditas holtikultura tahun 2024 dana alokasi hhusus fisik bidang pertanian di ruang pola kantor Bupati Toraja Utara di Marante,Rabu,10 September 2024.

Dalam arahannya Bupati Toraja Utara, menyampaikan bahwa pembangunan screen huose ini merupakan upaya kita dalam meningkatkan produksi pertanian yang berkualitas dan diperlukan pengembangan pola pertanian modern.

“semoga ini menjadi langkah untuk meningkatkan produksi pertanian kita,untuk harus di kelolah dengan baik dan akan dipantau secara berkala,” harap Bupati Toraja Utara yang akrab disapa Ombas.

Selain itu,screen house juga akan memanfaatkan teknologi internet of things (l0T) untuk membantu proses pemeliharaan tanaman dengan memperbaiki aspek on-farm dan menyediakan lingkungan yang baik bagi pertumbuhan tanaman di Kabupaten Toraja Utara nantinya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 42 Kelompok Tani penerima Hibah Bantuan Pembangunan Screen house modern.(Albert)

  • Bagikan

Exit mobile version