50 Ribu Warga Pangkep Tumpah Ruah di Jalan Sehat Anti Mager Bareng Andalan – Hati

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PANGKEP - Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (PAngkep) mengikuti jalan sehat Anti Mager yang start di Lapangan Citramas Pangkep, Sabtu 14 September 2024.

Jalan sehat Anti Mager ini diselenggarakan oleh AK Community ( bagian dari Komunitas Anti Mager Pangkep) ini dihadiri langsung oleh Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi. Kegiatan ini pula dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Pangkep, M. Yusran Lalogau.

Kegiatan jalan sehat Anti Mager pertama kali digalakkan oleh Andi Sudirman Sulaiman saat menjabat sebagai Gubernur Sulsel. Pangkep juga pernah beberapa kali dilaksanakan Jalan Anti Mager.

Ketua Panitia Jalan Anti Mager Kabupaten Pangkep, Abdul Kadir mengatakan, bahwa mereka mengundang khusus kehadiran pasangan Andalan - Hati dalam pelaksanaan Anti Mager ini. Kegiatan ini tercatat sekitar 20 ribu orang yang terdaftar, namun peserta bahkan melebihi yang diperkirakan mencapai 50 ribu orang.

"Puluhan ribu masyarakat Pangkep hadir mengikuti jalan sehat Anti Mager ini,” ujarnya.

Kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat dalam menggalakkan pola hidup sehat dengan olahraga jalan.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi atas semangat masyarakat Pangkep mengikuti jalan sehat ini. “Terima kasih kepada AK Community (bagian dari Komunitas Anti Mager Pangkep) yang mengundang kami hadir dalam kegiatan Anti Mager di Kabupaten Pangkep,” ujar Andi Sudirman.

Fatmawati Rusdi juga menyapa masyarakat Pangkep sebelum pelepasan jalan Anti Mager. “Saya ingin menyapa, bagaimana kabar ta ? Mari kembali kita gaungkan anti mager. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkasnya.(rls/idr)

  • Bagikan