Jalan Berlubang Telah Ditambal, Warga Palopo: Terima Kasih PUPR

  • Bagikan
Jalan berlubang sudah ditambal dengan aspal oleh Dinas PUPR Palopo di ujung Kantor PLN Palopo, Jl. Andi Kambo. Gambar direkam Palopo Pos, Jumat, 13 September 2024 kemarin. --ft: ikhwan/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palopo menambal sejumlah jalan berlubang, pekan ini.

Pantauan Palopo Pos, sekira 15 titik jalan berlubang di Jl. Andi Kambo, telah ditambal. Itu mulai dari perempatan lampu merah Kompleks BTN Merdeka hingga ujung Taman I Love Palopo. Utamanya lubang besar dan agak dalam (kedalamannya diperkirakan di atas lima centimeter).

Namun demikian, masih ada sejumlah titik yang belum ditambal. Namun lubang tersebut relatif kecil dengan kedalaman ditaksir di bawah dua centimeter.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Palopo, Yulianus yang dikonfirmasi Palopo Pos, Jumat, 13 September 2024 kemarin, belum memberi respon.

Sebelumnya dilansir, Kabid Bina Marga, Yulianus, mengungkapkan, Dinas PUPR menyiapkan anggaran pemeliharaan jalan sebesar Rp75 juta yang bersumber pada APBD Pokok 2024.

"Tapi tidak bisa dikerjakan semuanya sekaligus karena, anggaran terbatas. Kami pilih yang paling membutuhkan untuk segera ditindakilanjuti," katanya.

Penambalan jalan yang dilakukan Dinas PUPR mendapat respon positif dari warga. ''Terima kasih Kadis PUPR yang telah menambal jalan,'' kata salah seorang warga yang berlamat di Jensud, Erwin. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan