Sisir Dua Desa, AgusWin Dieluk-elukan di Kecamatan Suli

  • Bagikan

BELOPA --- Bakal Calon Bupati Luwu Kolonel Inf Purn Agussalim, SH bersama Bakal Calon Wakilnya, Erwin Barabba, SH, MH makin massif bergerak di Kabupaten Luwu. Silaturahmi dengan masyarakat digelar dari dataran tinggi Luwu hingga ujung Utara Kabupaten Luwu.

Sudah dari Latimojong, Bastem, Bastem Utara, dan wilayah Walenrang-Lamasi, pasangan calon usungan Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PPP, dan PAN kembali bergerak ke wilayah ibu kota Belopa.

Pada Sabtu 14 September 2024, Kolonel Inf Purn Agussalim tampak silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat dan keluarga besarnya pada dua desa se-Kecamatan Suli. Yakni, Desa Kombong, Kecamatan Suli dan Desa Botta, Kecamatan Suli.

Untuk diketahui, Kecamatan Suli merupakan kampung halaman bapak kandung Kolonel Inf Purn.Agussalim, yaitu (Alm) Drs.H.Muh.Fachruddin. Almarhum meninggal tahun 2018 dan dikebumikan di Desa Kombong, Kecamatan Suli.

Rombongan Kolonel Inf Purn Agussalim, SH disambut penuh gembira di dua tersebut. Warga dan keluarga besar Agussalim tampak memeluk penuh harapan kepada Sang Kolonel. Mereka berharap mendambakan keluarga Kolonel Inf Purn Agussalim, SH bisa terpilih dan memimpin Luwu ke depan. "Beliau keluarga besar kami. Kami di Suli insya Allah akan mendukung penuh Bapak Agussalim," ujar salah seorang tokoh masyarakat.

Emak-emak juga demikian. Mereka sejak tahu Agussalim maju, ada rasa senang dan bahagia. "Wattunami to Suli pimpin Luwu," teriak emak-emak dari dalam tenda.

Mendengar hal itu, Agussalim dan tim tampak membalas penuh senyum. "Terima kasih keluarga semua. Tanpa dukungan kita semua, saya tidak ada apa-apanya dan bisa berdiri di depan kita semua," ucap Agussalim dengan nada merendah.

Agussalim sejak awal sudah siap mewakafkan dirinya untuk membangun kampung halamannya, Kabupaten Luwu. "Insya Allah dengan dukungan kita semua, saya bersama Pak Erwin Barabba dan tim makin bersemangat untuk bekerja," tambahnya.

Sesuai dengan tagline "Bergerak Bersama", Agussalim berjanji mengambil setiap kebijakan dalam pemerintahan dengan sebuah diskusi dan mengedepankan toleransi. Begitu juga dalam kebijakan pembangunan di masyarakat. "Jauh lebih baik kita diskusikan sebelum mengawali sesuatu. Apalagi di pemerintahan mitra kerja eksekutif adalah DPRD," paparnya.

Turut mendampingi Ketua Tim Pemenangan AGUSWIN, Rusli Sunali, para anggota DPRD Kabupaten Luwu sebagai partai pengusung. Yakni, Andi Mammang (Gerindra), Wahyu Napeng (PDIP), dan Akbar Sunali (PPP). Semuanya memberikan sambutan dan orasi politik.

A.Mammang dan Wahyu Napeng siap memenangkan AgusWin. Tegak lurus dengan partai. Semua partai pengusung dan pendukung akan all uot semua untuk memenangkan AgusWin. "Mari kita bersama-sama bergerak dan memenangkan AgusWin," tandas A Mammang.

Hal senada juga dikemukakan Wahyu Napeng. "Sekali lagi Luwu butuh sosok pemimpin tegas dan pro rakyat," tandasnya.

Pasangan AgusWin sosok bersahaja. Itu ada pada pasangan Agussalim dan Erwin Barabba.(ary)

  • Bagikan