Dihadiri Ratusan Keluarga dan Alumni SMANSA 82, Gathering 34 Tahun Azhary-Fakiha di De’ Queens Malino Berlangsung Meriah

  • Bagikan

MALINO --- Direktur Utama PT Ciptaniaga Mandiri Abadi (CMA) Jakarta, Azhary Sirajuddin bersama isteri tercinta, Fakiha Fattah menggelar pesta perayaan ulang tahun perkawinannya yang ke-34 di Villa De' Queens Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (15/09/2024) malam.

Perayaan bertajuk "Gathering 34 Tahun Anniversary Azhary's & Fakiha's" yang dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri ratusan undangan terdiri dari kalangan keluarga besarnya dan juga teman-teman alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 serta berlangsung meriah.

Diawali dengan ceramah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dibawakan oleh Ustadz Juffry, kemudian dilanjutkan santap malam bersama serta seremoni perayaan ulang tahun perkawinan ke-34 pasangan Azhary-Fakiha yang ditandai pemotongan nasi tumpeng maupun kue lalu suap menyuap kedua suami isteri ini bersama ketiga anak tercinta dan cucu-cucu.

Usai seremoni yang berlangsung semarak, Azhary yang pernah menjabat Ketua Umum Ikatan Alumni SMANSA 82 didampingi isterinya Fakiha yang merupakan sepupu mantan Wapres RI Jusuf Kalla dan juga sepupu dari isteri pengusaha nasional Aksa Mahmud, menerima ucapan selamat dari seluruh keluarga dan tamu undangan yang hadir pada perayaan tersebut.

Dengan penuh kebahagiaan teramat sangat, ayah dan ibu dari Muh. Arfa Azhary, Muh. Arifuddin Azhary, dan Athifah Azhary dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengungkap rasa kegembiraan dan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besarnya yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri dan menyemarakkan hajatan 34 tahun usia pernikahannya.

Azhary juga secara khusus menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para alumni SMANSA 82 yang telah hadir pula untuk bersama-sama merasakan sukacita di hari bahagia 34 tahun usia pernikahannya, terutama kepada sahabat terdekatnya seperti pasangan Asriawan Umar-Igel Idayanti, Oka Sudarsana, Ikhsan Parawansa, Syarifuddin Kulawu, Andi Jaya dan lainnya.

Puncak perayaan ulang tahun perkawinan ke-34 Azhary-Fakiha malam ini diramaikan dengan hiburan musik dan lagu serta pertandingan domino perorangan yang diikuti puluhan peserta untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik yang telah disiapkan panitia. Selain pertandingan domino, beberapa jenis permainan (fun games) akan dilaksanakan Senin (16/09/2024) pagi hingga siang menjelang pulang ke Makassar. (jw)

  • Bagikan