Jembatan Gantung di Luwu Utara Putus, 6 Pemotor Jatuh ke Sungai

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Sebanyak 6 orang pemotor di jatuh ke sungai gegara tali jembatan gantung
yang dilewatinya terputus.

Akibat insiden ini, 2 korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Ada 6 orang semuanya jatuh ke sungai, 2 dibawa ke RS, saya salah satunya,” kata salah satu korban, Arfan (20), Jumat 13 Septem-ber 2024.

Arfan menceritakan, insiden tersebut dilakukan terjadi pada Kamis (12/9) sekitar pukul 01.00 Wita siang. Saat itu, dirinya sedang dibonceng dari Desa Kapidi seusai bermain bulu tangkis dan hendak kembali ke rumahnya di Desa Salulemo.

“Waktu lewati itu jembatan gantung tiba-tiba tali sling jembatan itu putus dan kami ada 6 orang itu jatuh ke sungai,” ucapnya.

Arfan menyebut saat itu dirinya sama sekali tak mengira jembatan tersebut akan putus. Pasalnya, kata dia, saat menuju ke Desa Kapidi dengan melintasi jembatan tersebut kondisinya baik-baik saja, tetapi saat balik jembatan tersebut langsung putus.

“Tidak saya sangka juga bilang mau putus. Bahkan waktu saya pergi ke Desa Kapidi lebih banyak lagi motor yang ada di atas jembatan. Sedangkan waktu kami pulang hanya ada 4 motor yang berada di atas jembatan dan tiba-tiba langsung putus,” ujar Arfan.(jun/rhm)

  • Bagikan