Jubir Ingatkan Pendukung Paslon Lain Tak Lakukan Black Champaign ke PD-HB

  • Bagikan

PALOPO --- - Juru Bicara (Jubir) Putri Dakka-Haidir Basir (PD-HB), Didit Prananda mengingatkan kepada pendukung paslon lain untuk tidak melakukan black campaign ke pasangan PD-HB.

Dia pun menegaskan akan membawa ke ranah hukum jika dinilai merugikan paslonnya. "Kami hanya ingin mengingatkan ke pendukung paslon lain untuk tidak melakukan black champaign ke kandidat kami. Kalau dinilai merugikan kandidat kami, tim hukum kami tentu tak segan-segan untuk melakukan upaya hukum," tegas Didit kepada wartawan, Minggu (15/9/2024).

Didit juga mengingatkan kepada pendukung PD-HB untuk tidak melakukan hal yang sama. Dia meminta kepada pendukung PD-HB untuk fokus pada kerja-kerja pemenangan, dengan menyampaikan kebaikan PD-HB yang selama ini telah terbangun di Kota Palopo.

"Dan kepada relawan dan simpatisan PD-HB kami juga mengingatkan untuk tidak melakukan hal yang sama. Tidak perlu melakukan black champaign ke paslon lain, kita fokus saja menyampaikan kebaikan yang telah dilakukan selama ini," ujar Didit.

Dengan mengusung tagline 'Agenda Kebaikan', Didit meminta kepada pendukung PD-HB untuk memberikan gambaran kebaikan tersebut dengan tidak melakukan black champaign ke paslon lain. Dia meyakini, dengan komitmen melakukan kebaikan kepada masyarakat Kota Palopo mampu mengantarkan PD-HB menjadi wali kota dan wakil wali kota Palopo.

"Kita fokus saja melakukan kebaikan. Sebagaimana tagline PD-HB yaitu Mengabdi untuk Kebaikan, kita tunjukkan komitmen kita di jalan-jalan kebaikan. Insyaallah di tahun 2024 ini, PD-HB akan terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Palopo," pungkas Didit.(rls/ary)

  • Bagikan

Exit mobile version