Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Anti Mager Bareng Andi Sudirman, Teriak “Andalan Hatiku”

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID GOWA - Masyarakat Kabupaten Gowa menyambut gembira kehadiran bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Kehadiran Andi Sudirman ini menghadiri acara jalan sehat Anti Mager yang start di Jalan Tumanurung, Kabupaten Gowa, Minggu 15 September 2024.

“Andalan Hatiku, Hatiku Andalan,” teriak masyarakat yang ikut jalan sehat.

Turut hadir pula sejumlah politisi dari Partai Politik Pengusung Andalan Hati, diantaranya Husniah Talenrang, Darmawangsyah Muin, Rahman Pina, dan beberapa politisi lainnya.

Jalan sehat ini diselenggarakan oleh Komunitas Anti Mager Kabupaten Gowa. Mereka mengundang khusus pria yang akrab disapa Andalan ini, mengingat jalan sehat Anti Mager pertama kali digalakkan oleh Andi Sudirman Sulaiman saat menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

Panitia Jalan Anti Mager Kabupaten Gowa, Hamin Dani mengatakan, kegiatan Anti Mager ini diikuti puluhan ribu peserta. “Hari ini kami dari Komunitas Anti Mager Gowa mengundang bapak Andi Sudirman dalam kegiatan jalan sehat Anti Mager yang kami lakukan. Alhamdulillah, antusias masyarakat mengikuti, puluhan ribu yang hadir, bahkan bukan hanya dari warga Gowa, ada juga dari kabupaten lain,” ungkapnya.

Sementara Andi Sudirman yang hadir mendapat sambutan hangat masyarakat. Banyak warga yang mengambil momen foto bersama.

Kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat dalam menggalakkan pola hidup sehat dengan olahraga jalan.

“Hari ini jalan pagi bersama Komunitas Anti Mager dan sekitar puluhan ribu masyarakat Kabupaten Gowa. Semangat bersama untuk menghidupkan pola hidup sehat dengan jalan pagi,” tutur Andi Sudirman.

Diketahui, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi beberapa kali menghadiri undangan jalan anti mager yang diselenggarakan oleh Komunitas Anti Mager. Diikuti oleh puluhan ribu masyarakat, telah diselenggarakan di Takalar, Pangkep, dan Pinrang.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version