ASS dan AgusWin Saling Support

  • Bagikan
  • Sama-sama Diusung Partai Gerindra di Pilkada

BELOPA --- Bakal Calon Gubernur Andalan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) tampak mesra dan kompak di jalan santai anti mager di Belopa, Senin 16 September 2024. Di kesempatan baik ini, ASS dan Kolonel Inf Purn Agussalim, SH saling support di pilkada.

Keakraban mereka tampak terasa di atas panggung, kemudian saat jalan bareng melewati rute yang sudah ditentukan. Baik balon gubernur Andalan dan Agussalim tampak tertawa lepas dan saling melempar senyum.

Keduanya juga tampak berdiskusi kecil-kecilan dan sesekali menyapa masyarakat di sepanjang jalan yang mereka lalui.

Diskusi kecil-kecilan dan lepas tentu saja saling support maju di Pilkada Serentak 2024. Balon gubernur Andalan sendiri maju di Pilkada Sulsel. Ia berpasangan dengan Fatmawati Rusdi. Pasangan Andalan Hati ini diusung 10 partai. Salah satunya Partai Gerindra.

Sedangkan Kolonel Inf Purn Agussalim, SH di pilkada Luwu berpasangan dengan Erwin Barabba, SH (AgusWin). Paslon "Bergerak Bersama" ini diusung Partai Gerindra, PPP, PDIP, dan PAN.

Di acara jalan santai juga tampak mendampingi Rusli Sunali, ketua tim pemenangan AgusWin, yang juga anggota DPRD Sulsel terpilih dari PPP yang akan dilantik nanti tanggal 24 September 2024.

Saling support dan tentu saling mendoakan di Pilkada agar bisa tampil sebagai pemenang. Makanya dari sekarang mereka bergerak dan merebut hati rakyat.

"Hanya diskusi kecil-kecilan dan saling support. Karena sama-sama diusung Partai Gerindra," ucap Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH.

Di kesempatan lain, Agussalim bersama dengan tim Pemenangan tampak blusukan menyapa masyarakat di pasar Kamanre Kec. Kamanre, sekaligus membagikan kurang lebih 500 pcs Papaerbag..Kesempatan itu juga Agussalim tampak memborong barang jualan pedagang di pasar tersebut. "Pira allinna to Bu," ucap Agussalim dalam bahasa Luwu. Artinya berapa harganya.

Melihat yang datang, masyarakat pedagang pasar sangat gembira dan bersyukur. Mereka menyambut penuh gembira Agussalim dan tim. Karena memang dalam visi misi AgusWin memerhatikan kenyamanan masyarakat dalam berdagang.

Pada kesempatan blusukan di Pasar Kamanre Turut hadir Ketua Tim Pemenangan AgusWin Anggota DPR Prov.Sulsel terpilih Rusli Sunali, juga hadir Ketua DPD Partai PAN Kab.Luwu dan Anggota DPRD Prov.Sulsel terpilih, Hajja Asni dan juga tampak hadir Anggota DPRD Kab.Luwu Wahyu Napeng
(ary)

  • Bagikan