Warga Berharap Ibas-Puspa Tetap Merakyat Jika Terpilih

  • Bagikan

PALOPOPOS CO ID, MALILI-- Kunjungan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) ke Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Senin, 16 September 2024 mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Bahkan, sejumlah warga yang didominasi oleh petani tampak antusias mendekati Irwan saat sedang menyampaikan visi misinya. Sejumlah warga mengaku merindukan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan berharap pasangan Ibas-Puspa agar tetap merakyat jika kelak terpilih.

Agus Sukudago (30), salah seorang warga yang hadir mengaku merindukan suasana kedekatan warga dengan pemimpinnya seperti yang diperlihatkan Ibas-Puspa. "Kami jenuh sebenarnya selama ini hanya melihat oemimpin di ruang-ruang khusus yang terkesan ekslusif dengan warganya, semoga Ibas-Puspa kelak bisa tetap dekat dengan masyarakat jika kelak terpilih," ujarnya.

Dia pun mengenang sosok Andi Hatta Marakarma dan Almarhum Muhammad Thoriq Husler yang dianggap sebagai figur yang cukup dekat dengan masyarakat dan mau mendengar langsung keluh kesah dari warganya.

"Terima kasih pak Ibas yang tidak pernah bosan datang ke desa kami, bukan hanya disaat momentum Pilkada saja, tetapi jauh hari sebelumnya memang sudah sering datang ke sini," ujarnya. (rachmy yusuf)

  • Bagikan

Exit mobile version