AgusWin Blusukan di Pasar Bajo

  • Bagikan

PALOPO --- Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Kolonel Inf. Purn Agussalim, SH-Erwin Barabba, SH, MH (AgusWin) makin kencang bergerak di Luwu. Jagoan Partai Gerindra, PPP, PDIP, dan PAN blusukan di pasar Sentral Bajo, Selasa 16 September 2024.

Sebelumnya, Kolonel Inf Purn. Agussalim dan tim pemenangan melakukan hal yang sama di pasar Kamanre. Blusukan menyapa masyarakat dan membagikan paperbag kepada masyarakat dan pedagang.

Di Pasar Sentral Bajo, Kolonel Inf Purn Agussalim tampak menyapa masyarakat. Baik pengunjung pasar maupun pedagang. Dengan penuh keramahan dan rendah diri, Agussalim menyalami masyarakat. Mereka yang tahu kalau Agussalim adalah balon bupati Luwu langsung sumringah dan penuh senyum membalas sapaan sang Kolonel--sapaan akrab--bakal calon bupati Luwu.

Bahkan terdengar suara di tengah pasar menyatakan memberi dukungan penuh majunya Agussalim di pilkada Luwu. Terdengar sapaan mereka menyebut Pak Kolonel. "Insya Allah Pak Kolonel Bupati Luwu. Orangnya merakyat dan penuh keramahan," ucap emak-emak sambil melakukan selfie.

Agussalim dalam pasar tampak jadi rebut emak-emak selfie. "Pak Agussalim layak dan cocok memimpin Luwu ke depan. Apalagi programnya banyak pro rakyat," sebut mereka lagi.

Melihat antusiasme masyarakat di pasar Bajo, Agussalim dengan penuh senyum membalas sapaan masyarakat dan meladeni emak-emak melakukan foto bersama. "Terima kasih, terima kasih," ucap Agussalim

Saat blusukan di pasar Sentral Bajo, Kacamatan Bajo, Agussalim membagikan pula paperbag sebanyak 500 pcs ke masyarakat. Dibagikan dalam pasar.

Turut hadir mendampingi Agussalim, Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu sebagai anggota DPRD Prov.Sulsel terpilih, Hajja Asni dan tim pemenangan lainnya.

Hj Asni dalam kesempatan itu siap berjuang bersama-sama memenangkan AgusWin di pilkada Luwu. "Insya Allah, Luwu AgusWin," tandasnya.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version