Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah 2025, Sang Bunda Maia Estianty Bocorkan Konsep Pernikahannya, Seperti Apa…

  • Bagikan
Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise --Instagram @alyssadaguise

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kabar bahagia datang dari artis Al Ghazali. Dalam waktu dekat, ia akan menikahi pacarnya Alyssa Daguise.

Kabar ini disampaikan sang Bunda, Maia Estianty. Malah, Maia Estianty membocorkan konsep pernikahan putra sulungnya itu yang akan digelar pada tahun 2025 mendatang.

Menurut Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise itu sama-sama menginginkan konsep pernikahan yang sesederhana mungkin.

"Jadi konsep pernikahan Al dan Alyssa itu mereka berdua ingin yang sesimple mungkin," ucap Maia Estianty, dikutip Senin 16 September 2024.

Sebagai orangtua, Maia Estianty menerima keinginan Al Ghazali dan Alyssa Daguise untuk menikah sederhana. Mengingat, dahulunya, Maia Estianty juga menikah secara sederhana dengan Irwan Mussry.

"Aku tahu banget apa yang menjadi keinginan dari Alyssa, apalagi aku menikah dengan Mas Irwan itu kan bule banget, ya," ucapnya.

"Waktu aku menikah di Jepang itu sangat intimated, enggak banyak tamu. Kalau perlu tidak kasih tahu orang, pada intinya melangsungkan pernikahan. Karena memang itulah bule yang ingin simple saja," lanjutnya

Maia mengatakan, untuk persoalan lokasi pernikahan belum bisa dibocorkan.

Pasalnya, istri Irwan Mussry itu masih menanti persetujuan dari putra pertamanya bersama Ahmad Dhani itu.

"Kabarnya dilangsungkan di Bali, ya Bunda?" tanya Robby Purba kepada Maia Estianty.

"Kalau soal itu belum ketahuan," pungkas Maia. (dis/pp)

  • Bagikan