Japnas Sulsel Apresiasi Terpilihnya Anindya Bakrie

  • Bagikan

Ketua Umum Japnas Sulsel, Arianto Burhan Makka.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional Sulawesi Selatan (Japnas Sulsel) mengapresiasi terpilihnya Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

Anindya terpilih aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Hotel St Regis, Jakarta, Sabtu (14/9/2024) menggantikan Arsjad Rasjid.

Ketua Umum Japnas Sulsel, Arianto Burhan Makka, di Makassar, Senin (16/9/2024) mengatakan, terpilihnya Anindya akan membawa harapan besar bagi pengusaha khususnya di Sulawesi Selatan.

Dia menilai, Anindya memiliki reputasi besar sebagai pengusaha dan memiliki jaringan yang luas. Hal ini diharapkan berdampak positif bagi perkembangan usaha di Indonesia, termasuk Sulsel.

ABM yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Sulsel ini berharap, Anindya akan memperhatikan kepentingan pengusaha di daerah.

"Dengan terpilihnya Anindya sebagai Ketua Umum Kadin, saya yakin Pak Anindya akan mengoptimalkan jaringannya untuk membantu pengusaha di daerah," jelas Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel periode 2016-2019 ini

ABM mengatakan, Anindya dipastikan membawa dampak positif, salah satunya meningkatkan semangat pengusaha dalam mengembangkan perekonomian di daerah

Kehadiran Anindya juga dinilainya akan mempermudah akses pengusaha di daerah untuk mengembangkan potensi usaha masing-masing yang pada akhirnya akan memperluas lapangan kerja. (*/uce)

  • Bagikan