Kolaborasi Antara PLN ULP Masamba dengan Dinas Perhubungan Luwu Utara untuk Perbaikan Drop Tegangan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MASAMBA – Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara Bersama dengan PLN ULP Masamba melaksanakan rapat koordinasi untuk peletakkan tiang beton dalam rangka perbaikan drop tegangan di Baliase, Luwu Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan, kelancaran, serta keselamatan jalan di Masamba. Selain hal tersebut, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperindah estetika jalan. Dengan pencahayaan yang optimal, terminal di Baliase, Masamba diharapkan menjadi lebih menarik dan nyaman bagi para pengendara dana pejalan kaki. Keberadaan rambu lalu lintas yang jelas juga diharapkan dapat membantu mengatur arus lalu lintas dengan lebih baik.

Kegiatan ini akan berlanjut hingga seluruh titik terpasang dengan aman. Dinas Perhubungan Luwu Utara dan PLN berkomitmen untuk terus bekerja sama demi menciptakan suasana jalan yang lebih aman, lancar, dan indah bagi seluruh masyarakat Luwu Utara.

Pertemuan antara PLN ULP Masamba dan Dinas Perhubungan Luwu Utara ini diharap dapat menjadi awal kerjasama yang lebih erat untuk menjaga stabilitas pasokan listrik dan keamanan khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

Dengan kegiatan sinergi dan kolaborasi tersebut juga diharap kualitas pelayanan dan keamanan kelistrikan di wilayah kerja PLN ULP Masamba makin meningkat untuk seluruh masyarakat.(rls/idr)

  • Bagikan