Alhamdulillah, Atta Halilintar Akhirnya Punya Ijazah Paket C di Usia 29 Tahun

  • Bagikan
Atta Halilintar menunjukkan ijasah yang diraihnya.-instagram-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Akhirnya, setelah lama mendambakan ijazah, Atta Halilintar pun mendapatkannya. Youtuber terkenal Indonesia ini pun membagikan kabar bahagia tersebut. Pasalnya, suami Aurel Hermansyah itu akhirnya memiliki ijazah tingkat pendidikan SMA di usia 29 tahun.

Meski baru memiliki ijazah SMA diusia 29 tahun, tetapi menantu Anang Hermansyah dan Ashanty itu mengaku bangga bisa menyelesaikan tanggungjawabnya di dunia pendidikan.

"Alhamdulillah, akhirnya punya ijazah SMA di umur 29 setelah kemarin dinyatakan lulus," ujar Atta Halilintar, dikutip Rabu 18 September 2024.

Rencananya, setelah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA, Atta Halilintar akan melanjutkan hingga perguruan tinggi atau kuliah.

"Mau lanjut magang atau kuliah dulu ya," kata Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar memang sempat menjalani ujian sekolah paket C beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Atta Halilintar tidak malu menjalani ujian walau usianya sudah menginjak hampir 30 tahun.

"Ujian SMP ke SMA semoga lulus dah. Seru ikut ujian paket kali ini bisa ketemu sama anak-anak latar belakang beda-beda. Walau saya paling tua tapi tetap lah bisa kayak anak SMA," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar belakangan ini memang sibuk mengurus akun-akun di media sosial yang menyebarkan fitnah bahwa dirinya pernah menikah siri dengan Ria Ricis.

Atta membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan pada 5 September lalu. Ia merasa fitnah tersebut telah menggangu pekerjaan dan kehidupan pribadinya. (dis/pp)

  • Bagikan