Eks Ketua PDIP Tomoni: Kami Beralih ke Irwan-Puspa Karena Hati Nurani

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMONI - Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Luwu Timur telah menyatakan diri mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam - Puspawati Husler.

Kali ini, eks Ketua PDIP Tomoni, Jhony Gaya dengan lantang menyatakan dukungan kepada Irwan-Puspa.

Dukungan itu disampaikan dalam orasi politiknya, di atas panggung pengukuhan Tim Kecamatan, Desa, dan Relawan se Kecamatan Tomoni, Selasa 17 September 2024.

Jhony menegaskan, dirinya meninggalkan partainya, karena hati nuraninya memilih Irwan-Puspa.

"Saya adalah ketua partai politik di Tomoni, yang nama partainya tidak elok saya sampaikan di panggung ini. Saya tinggalkan partai saya, karena pilihan hati nurani saya," katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan intimidasi oknum tertentu, karena jika itu dibiarkan, maka masyarakat akan terintimidasi selama 5 tahunm

"Jangan biarkan kita memberi kesempatan kepada orang yang suka melakukan intimidasi, dengan tidak memilih calonnya orang yang mengintimidasi," imbaunya.

Kader PDIP lainnya, Ida Bagus, yang masih tercatat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Lutim, yang hadir dalam pengukuhan tim, mengajak masyarakat untuk memilih karena hati nurani.

"Jangan larang merah bergabung dengan yang biru," teriak Ida Bagus, dalam acara tersebut. (*/rachmy yusuf)

  • Bagikan

Exit mobile version