Emak-emak Bergerak untuk Pata-Dhevy

  • Bagikan
Perempuan atau srikandi emak-emak Kecamatan Ponrang Selatan foto bersama ratusan Bacabup Luwu, H Patahuddin saat peresmian Posko Rumah Kita Pata-Dhevy Kecamatan Ponrang, Kamis pekan lalu.--ft: andrie/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Semangat kebersamaan berbagai elemen masyarakat senantiasa melingkupi pergerakan Bakal Paslon Bupati-Wakil Bupati Pilkada Luwu 2024 H Patahuddin - Muhammad Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy) Salah satu yang elemen masyarakat massif adalah kaum perempuan emak-emak.

Bakal Cabup Luwu H Patahuddin Kamis (12/9) melakukan kunjungan silaturahmi yang dikemas dalam bentuk peresmian Posko induk Rumah Kita Pata-Dhevy untuk Kecamatan Ponrang dan Ponrang Selatan. Dalam dua sesi pertemuan tersebut, Patahuddin memberi apresiasi kepada kaum perempuan 'emak-emak' yang begitu antusias menghadiri acara silaturahmi tersebut.

"Kami sangat berterima kasih karena para kaum perempuan, ibu-ibu atau yang keren disebut emak-emak sangat antusias menghadiri undangan tim kami di setiap kecamatan. Dari 4 pertemuan di kecamatan, Bua, Bupon, Ponrang, dan Ponrang Selatan ada ratusan emak-emak yang hadir. Kami selaku Bakal Paslon Pata-Dhevy sangat optimis dukungan emak-emak akan mengantarkan kami menjadi pemenang di Pilkada Luwu 2024," ungkap Patahuddin.

Dari pantauan wartawan, Kamis sore saat mantan Wakil Bupati Luwu H Amru Saher meresmikan Pokso Rumah Kita Pata-Dhevy di kecamatan Ponrang, nampak hadir ratusan emak-emak bertatap muka dengan Bakal Cabup Patahuddin dan sejumlah tokoh yang mendampingi. Hal yang sama pun terjadi saat peresmian di kecamatan Ponrang Selatan pada Kamis malam, dimana ada ratusan emak-emak yang bergerak membantu kesuksesan pertemuan Pata-Dhevy, dengan menyiapkan konsumsi secara sukarela.

"Terima kasih para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang hadir di peresmian Rumah Kita Pata-Dhevy kecamatan Ponrang Selatan. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kaum ibu atau emak-emak yang membantu tim kecamatan ponrang Selatan Pata-Dhevy. Mereka secara sukarela menyiapkan kebutuhan konsumsi pertemuan Ini adalah wujud kebersamaan dimana masyarakat mendambakan sosok pemimpin yang sederhana Patahuddin-Muhammad Dhevy Bijak," kata Edianto selaku Koordinator Tim Pata-Dhevy. (and/ikh)

  • Bagikan