HMJ Kerja Menangkan ANDALAN HATI

  • Bagikan
Mantan Sekkot Palopo, HMJ menyampaikan pernyataan dukungan kepada ASS pada Temu Relawan ANDALAN HATI di kediamannya, Jl. Mungkasa, Palopo, Senin, 17 September 2024 kemarin.--ft: ikhwan/palopopos--

Galang Pendukung Cawalkot Berbeda

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengadakan temu relawan ANDALAN di kediaman mantan Sekkot Palopo, HM Jaya (HMJ), Jl. Mungkasa, Palopo, Senin, 17 September 2024 siang.

Pada pertemuan ini, sejumlah relawan ANDALAN HATI (ASS-Fatmawati Rusdi) menyatakan sikap siap kerja memenangkan ANDALAN HATI di Kota Palopo.

Relawan tersebut terdiri Relawan ANDALAN Merah Putih yang diketuai Hj Idaria M Jaya, Relawan Permata ANDALAN (Hj Daniar), Srikandi ANDALAN (Wahida Karim), Milenial ANDALAN HATI (Resky Mahendra), Relawan ANDALAN Walmas, dan Relawan ANDALAN Palopo.

Di hadapan ASS, masing-masing ketua relawan menyatakan sikap memenangkan ANDALAN HATI di Palopo. Termasuk HM Jaya, menyatakan, semua siap kerja untuk memenangkan ANDALAN HATI.

''Tim-tim ini merupakan pendukung saya saat maju calon Wali Kota sepuluh tahun lalu. Pada Pilwalkot 2024, tim-tim ini merupakan pendukung Balon Wali Kota berbeda. Kalau di Pilwalkot berbeda pilihan, tapi untuk Pilgub, semua menyatu untuk ANDALAN HATI,'' ucap HMJ.

Usai mengukuhkan sejumlah relawan ANDALAN HATI, ASS dalam sambutannya menyampaikan, saat menjabat Gubernur Sulsel sekira 2,5 tahun, ia membuat sejarah. Kali pertama, Luwu Raya mendapat anggaran Rp1 triliun lebih.

Itu dalam bentuk pembangunan jembatan runtuh di Ilanbatu dan Poringan, jalan tembus Bastem, ada TPI dibangun dengan anggaran Rp20 miliar, dan lain sebagainya. "Prinsip saya, satu kerja nyata lebih baik dari seribu janji,'' tandasnya.

Setelah acara, ratusan emak-emak minta foto selfie dengan ASS. Moment ini cukup menyita waktu, dari pukul 12.00 Wita, lalu jeda salat dhuhur dan makan siang. Lanjut lagi foto selfie hingga sekira pukul 13.30 Wita, ASS meninggalkan kediaman HMJ. (ikh)

  • Bagikan