Kukuhkan Tim Relawan Sangmaneta, JK. Tondok: Jangan Andalkan Yang Ada Pada Diri Kita, Tapi Andalkan Tuhan

  • Bagikan

JK. Tondok Ketua 1 Tim Pemenangan Kabupaten Dedy - Andrew saat berikan kata sambutannya. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO -- Ketua 1 Tim Pemenangan Kabupaten gelar pengukuhan Tim Relawan Sangmaneta di 21 Kecamatan dari 151 Lembang dan Kelurahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di markas komando calon Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong - Andrew B. Silambi di sekretariat Tim relawan Sangmaneta jalan Poros Makale, Lembang Buah Tallulolo, Kecamatan Kesu',Kabupaten Toraja Utara Selasa, 17 September 2024.

Usai kegiatan pengukuhan, Joni Kornelius Tondok selaku Ketua 1 Tim Pemenangan Kabupaten Dedy - Andrew, kepada para awak media menjelaskan bahwa pengukuhan tim ini pengukuhan ini adalah suatu kerinduan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Dedy - Andrew, untuk Toraja Utara yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kita harus akui bahwa pemikiran Pak Dedy lebih baik untuk Toraja Utara kedepan,dia akan prioritaskan masalah ekonomi, maslah kesehatan dan masalah pendidikan. Dan tentunya Dedy - Andrew Maju dan Menyenangkan untuk Menuju Indonesia emas. Jangan andalkan yang ada pada diri kita, tapi andalkan Tuhan," pungkasnya.

Ditambahkan Panglima Tim Relawan Sangmaneta Ramus Kumbun usai pengukuhan kepada para awak media katakan kami sangat optimis untuk memenangkan pasangan Dedy -Andrew dalam Pilkada tahun 2024 ini .

"Yang hadir saat ini dalam pengukuhan Tim relawan Sangmaneta adalah Kordinator Kecamatan (Korcam) dari 21 Kecamatan,dan 151 Lembang Kelurahan, dan tadi mereka sudah sepakat untuk satu tujuan memenangkan pasangan Dedy -Andrew," ungkap Papa Irman sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan pengukuhan Tim Sangmaneta, turut dihadiri Calon Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong, Ketua 1 Tim Kabupaten Joni Kornelius Tondok,Mantan Ketua KPU Toraja Utara,Mantan Inspektorat Toraja Utara dan puluhan masyarakat.(Albert Tinus)

  • Bagikan

Exit mobile version