Mesin Gol PSM Nermin Haljeta Mandul di Dua Pertandingan, Ini Kata Pengamat

  • Bagikan
Penyerang PSM Makassar Nermin Haljeta menjadi tumpuan PSM Makassar saat melawan PSIS, Jumat, 20 September2024 mendatang. --psm--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mesin gol baru PSM Makassar, Nermin Haljeta tidak memperlihatkan kelihaiannya dalam dua pertandingan terakhirnya. Yah, dia absen mencetak gol.

Padahal, Nermin Haljeta di tiga laga awal Liga 1 musim 2024/2025 ini tampil sangat ganas dengan berhasil mencetak empat gol.

Karena gol-golnya itu, Nermin Haljeta pun sempat menempati posisi puncak di daftar top skor sementara Liga 1 musim 2024/2025.

Akan tetapi, di dua laga terakhir ini, penyerang asal Slovenia itu perlahan melempem penampilannya dan kesulitan untuk mencetak gol.

Menanggapi hal ini, pengamat sepakbola Basri Baddu menyebut PSM tetap beruntung mendapatkan penyerang ini.

Meski, di beberapa sebelumnya ia gagal mencetak gol namun ke depannya peningkatan performa pasti akan dilakukan oleh sang pemain.

“Kalau saya melihat penampilan (Nermin Haljeta), PSM sangat beruntun dapat striker seperti dia,” kata Basri Baddu kepada Fajar.co.id, Rabu, 18 September 2024.

Basri Baddu mengingatkan performa dari pemain ini cukup punya andil besar meski di dua laga terakhir ia cenderung lebih menurun.

“Tapi performa dan gol-gol yang ia ciptakan, kita juga harus lihat andil besar,” ujarnya.

Selanjutnya, PSM Makassar akan kembali berstatus sebagai tuan rumah menghadapi tim tamu PSIS Semarang di pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Duel yang diprediksi alot dan sengit tersebut akan berlangsung di Stadion Batakan, Jumat (20/9/2024), pukul 20.00 WITA. Tentu, harapannya, Tim Juku Eja mendulang poin penuh untuk tetap terjaga di posisi papan atas klasemen sementara.

Saat ini, tim asuhan Bernardo Tavares menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan poin 10 dari empat partai yang telah dilakoninya. PSIS sendiri berada di posisi sembilan dengan poin enam dari lima partai yang telah dijalaninya dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Sementara pemuncak klasemen adalah Borneo FC. Ia berhasil menag 4 kali dan sekali seri dengan poin 13. (fjr/pp/uce)

  • Bagikan

Exit mobile version