PAN Palopo Siapkan “Stratak Khusus” Menangkan Putri Dakka, Abduh Bakry Pabe: Tunggu Kejutannya

  • Bagikan

Ketua PAN Palopo Abduh Bakry Pabe

PALOPOPOS CO ID, PALOPO--- Ketua PAN Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe kembali menegaskan komitmen partainya untuk Total memenangkan Paslon Walikota - Wakil Walikota Palopo, Putri Dakka - Haidir Basir pada Pilkada 2024.

"Tidak ada kata lain, kecuali kami Fokus Menangkan Paslon "Mengabdi untuk Kebaikan" di Pilwalkot Palopo 2024. Kami telah siapkan "Strategi Taktik Khusus" untuk itu, tunggu saja kejutannya. "tegas Abduh.

Menurut Abduh, PAN Palopo sebagai partai pengusung Paslon tersebut akan mengerahkan kekuatan Full partainya di Pilkada Palopo 2024. Kami pun telah menjalin komunikasi sesama Ketua PAN, Kader, dan Simpatisan se - Tana Luwu untuk menyatukan Persepsi tuk Menangkan Putri Dakka - Haidir Basir. Kami siap saling Support di Tana Luwu, bergotong-royong demi menang besar di Kota Palopo.

"Dan Alhamdulillah survei terakhir di Internal, Paslon PD-HB sudah berada pada peringkat teratas dari seluruh Paslon', ungkap Abduh.

Abduh mengemukakan Sosok Seorang Putri Dakka yang Humanis jangan biarkan berjuang sendiri. PAN Palopo memiliki 2 kursi di DPRD yang di duduki oleh dua kader terbaiknya yakni Hj. Ely Niang dan AKP (Purn) Siliwadi. Keduanya akan Tertib dengan Keputusan Partai dan akan maksimal juga memenangkan Paslon yang diusung Partai berlogo Matahari.(*/rls)

  • Bagikan