Peserta Luwu Timur Juara 1 Duta Wisata Remaja Nasional 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS CO ID, MALILI-- Irfan Syauqi Madani peserta dari Luwu Timur yang mewakili Sulawesi Selatan berhasil memenangi Ajang Duta Pariwisata Remaja Nasional 2024 yang berlangsung tanggal 13-15 September 2024 di Jakarta.

Acara grand final digelar meriah di Hotel D’Prima diikuti 31 kontestan dari berbagai daerah dengan rangkaian acara sashing ceremony, gala dinner, photoshoot, olahraga, resort wear competition, deep interview, preliminary show traditional costume, fashion show batik, evening gown dan formal wear.

Malam final berlangsung 15 September dimulai dengan opening number ke 31 peserta dan fashion show batik dan parade red evening gown dan black formal wear.

Penampilan finalis dinilai 5 dewan juri yaitu Uci Zatila Furqani (Winner PreTeen Tourism Ambassador 2024) Zahra Kalisa Setiawan (Winner Miss Teen Indonesia 2024) Fitri, Maila dan Ryan Ramadhan (Mister Tourism World Indonesia).

Setelah melalui proses penjurian dan sesi QnA akhirnya terpilih Top 5 Duta Pariwisata Remaja Nasional 2024. Berikut daftar para pemenangnya :

Winner : Irfan Syauqi Madani (Sulawesi Selatan 1) & Sabrina Annisa Balqis (Sumatera Selatan)

1st Runner Up: M. Gilang Rusmawan (Jawa Barat) & Vira Ramadhani R (Sulawesi Selatan 1)

2nd Runner Up: Jerry Syarif (Sulawesi Selatan 2) & Maharani Balqis (Jawa Barat)

3th Runner Up: Christian Frederick Nicholle (Jawa Timur) & Anggel Icha Putri (Sulawesi Tengah 1).(uce)

  • Bagikan

Exit mobile version