Triyono Kusnan Pilih Blusukan Menyapa Warga Luwu Utara

  • Bagikan

Suasana saat Triyono Kusnan bersama warga. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bakal calon Wakil Bupati Luwu Utara, Triyono Kusnan memilih blusukan menyapa warga Luwu Utara.

Sejak mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati ke KPU, Pakde Toro sapaan akrab pasangan Suaib Mansur ini, blusukan ke rumah-rumah warga di Kecamatan Sukamaju dan Bone-bone.

Langkah ini diambil sebagai upaya menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Luwu Utara.

“Sehari-hari kita memang silahturahmi dari rumah ke rumah. Ini sebagai upaya kita menyatu dengan masyarakat, sekaligus cara kita memahami setiap masalah yang dikeluhkan hari ini,” ungkap Triyono Kusnan, Rabu (18/09/24).

Pemilik Sentra Bisnis Masamba ini melanjutkan, Ia telah menyambangi berbagai macam lapisan masyarakat dari tokoh masyarakat sampai kalangan petani.

“Alhamdulillah, kita sudah berkunjung keberbagai macam kalangan masyarakat, ada tokoh masyarakat, tokoh agama, mantan kepala desa, kelompok tani, dan kalangan perempuan yang biasa kita sebut emak-emak, dan pada dasarnya kita disambut dengan baik,” jelas Triyono Kusnan.

Ke depan saat masa kampanye telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum, Triyono Kusnan berharap langkah ini bisa terus dilanjutkan agar jarak calon pemimpin dengan masyarakatnya bisa lebih dekat.

“Insya Allah langkah baik seperti ini akan terus kita lakukan dan perluas. Kita minta doa masyarakat Luwu Utara agar langkah kita bersama Pak Suaib dipermudah demi Luwu Utara yang sama-sama kita cintai,” harap Triyono Kusnan. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version