Hari Ini, Tiga Ratus Peserta dari 97 Klasis Hadiri Rapat Kerja 3 PWGT di Gedung BRC

  • Bagikan

* Akan Dihadiri Pj Wali Kota Palopo dan Pengurus Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Rapat Kerja III Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) yang akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19-20 September 2024 di Kota Palopo ini, rencananya akan dihadiri sekitar 300 peserta dari 97 Klasis yang tersebar di Indonesia.

Ibadah pembukaan raker III PWGT ini akan dilaksanakan di Gedung Balai Rasdiana Center (BRC) dan rencananya dihadiri Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH M.Si, Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pengurus Pusat PWGT dan Panitia serta undangan.

Rapat Kerja (Raker) III PWGT untuk tahun ini dipusatkan di Wilayah 1 Tana Luwu, tepatnya di Kota Palopo. Panitia yang dibentuk terdiri dari beberapa Pengurus PWGT Klasis Palopo dan Klasis Kota Palopo dan dari Klasis lain dalam lingkup pelayanan Wilayah 1 Tana Luwu.

Dengan ketua Panitia Dra. Salpina Rinja,M.Pd dan Sekretaris Rachel Padang, S.Pd.,M.Pd.

Infomasi dari panitia, mengatakan bahwa peserta raker akan menginap di 3 hotel yaitu Hotel Palopo, Hotel Mulia Indah dan Hotel Harapan. Sementara untuk pelaksanaan raker sendiri di Aula Hotel Palopo.

Dengan mengusung tema "Bertambah Teguh dalam Iman dan Pelayanan Bagi Semua", Ibadah Pembukaan Raker ini akan dipimpin langsung dari Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja. (herman)

  • Bagikan