Segera Bentuk Satgas Netralitas ASN, Pj Wali Kota Silaturahim Antarinstansi Jelang Pilkada

  • Bagikan
Pj Wali Kota, Asrul Sani silaturahim antarinstansi jelang Pilkada Serentak di Rujab Saokotae. --ft: humas/pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi mengadakan kegiatan silaturahmi antar instansi dalam wilayah Pemerintahan Kota Palopo di Rujab SaokotaE, Senin, 16 September 2024.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus membahas sejauhmana persiapan pengamanan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Asrul Sani mengatakan, aparat TNI dan Polri telah mengerahkan berbagai upaya agar Pilkada kali ini dapat berjalan dengan damai, aman dan kondusif.

“Selain itu, juga beberapa antisipasi dari media sosial yang rawan menjadi pemicu timbulnya konflik di tengah masyarakat,” kata Asrul Sani.

Pada kesempatan ini, Asrul menyampaikan, segera akan membentuk Tim Satgas netralitas ASN. “Segala upaya untuk menjaga pilkada ini jujur akan kita lakukan,” katanya.

Turut hadir dalam silaturrahmi ini, Dandim 1403 Palopo, Wakapolres Palopo, Kepala BNN Kota Palopo, dan BIN Kota Palopo.

Selain itu, turut hadir pula, Plt. Asisten Pemerintahan I Pemkot Palopo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Palopo, Kasatpol-PP Kota Palopo, serta Kesbangpol Kota Palopo. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version