Show Force di Wasuponda, Tokoh Masyarakat: Ibas-Puspa Harga Mati!

  • Bagikan

PALOPOPOS CO.ID, LUWU TIMUR-- Jelang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Pasangan Irwan Bachri Syam - Puspawati Husler (Ibas-Puspa) terus memantapkan struktur pemenangannya. Kali ini, Tim Ibas-Puspa melakukan pengukuhan tim kecamatan di Wasuponda, sekaligus unjuk kekuatan di tempat kelahiran Irwan Bachri Syam.

Tampak ribuan warga memadati Lapangan Wasuponda, Kamis (19/9) siang tadi, sekaligus menunjukkan kekuatan tidak terbendung masyarakat untuk mendukung pasangan Ibas-Puspa.

Tokoh masyarakat Wasuponda, Lambertus Layuk dalam orasinya mengatakan bahwa kemenangan Ibas-Puspa adalah harga mati yang harus diperjuangkan.

"Saat pak Ibas menjabat sebagai wakil Bupati, kecamatan Wasuponda terus berkembang, saya yakin jika beliau menjabat sebagai Bupati nantinya bisa membuat daerah ini menjadi lebih maju," ujar pria yang juga merupakan tokoh adat Karunsie itu.

Untuk diketahui, Ibas pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Timur pada periode 2016-2021, yang kemudian dilantik menjadi Bupati selama 6 hari sepeninggal Muhammad Thorig Husler.

Sementara itu, Ibas saat berorasi mengatakan komitmennya untuk berbuat yang terbaik untuk Luwu Timur, dan khususnya kampung kelahirannya, Wasuponda.

"Kami telah menyiapkan berbagai program yang kami pastikan berpihak untuk masyarakat Luwu Timur," ujar Ibas.

Ibas yakin, masyarakat Wasuponda tidak akan mempermalukan, dengan kemenangan mutlak pada 27 November 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten untuk Ibas-Puspa, Herdinang SAg, menargetkan 90% kemenangan di Wasuponda.

"Jangan permalukan Wasuponda. Kami harap 90% kemenangan di Wasuponda. Kapan lagi ada orang Wasuponda yang menjadi bupati," tandasnya. (*/Rachmy Yusuf)

  • Bagikan

Exit mobile version