Tempuh 90 Km, Warga Rampi Temui dan Sampaikan Dukungan ke Andi Sudirman

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUWU UTARA - Masyarakat Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara menyatakan komitmen siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

Dukungan itu disampaikan oleh sejumlah masyarakat yang menghadiri acara silaturahmi dengan Andi Sudirman di Kecamatan Baebunta, Rabu 18 September 2024.

Salah satu tokoh masyarakat, Silas Tohoy mengatakan, bahwa kehadiran masyarakat Rampi sebagai bentuk kecintaan dan dukungan kepada pria yang akrab disapa Andalan ini.

“ini kecintaan kami kepada pak gubernur Andi Sudirman Sulaiman, merupakan salah satu kebanggaan kami sebagai Gubernur (Sulsel Periode 2021-2023) dan Calon Gubernur. Dukungan kami tidak ada yang lain, kecuali pak Andi Sudirman. Dan hanya itu. Pak Andalan itu kami tahu dan otomatis itu pilihan kami,” tegasnya.

Dirinya mengaku, bahwa sebagai bentuk dukungannya sebagian masyarakat Rampi harus menempuh perjalanan sekitar 90 km lebih ke kecamatan Baebunta. Sekaligus menyampaikan aspirasi, salah satunya terkait akses jalan.

“Kami datang untuk menyampaikan aspirasi kami secara langsung. kami tidak ingin ada perantara untuk mendengarkan,” tuturnya.

Senada dengan itu, warga dari Rampi lainnya, Endang Lira juga mengaku, siap mendukung pasangan yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

“(Andi Sudirman) baik, toleran, tidak pilih kasih. Pokoknya saya akui dia 100 persen. Cocok melanjutkan pembangunan di Sulsel,” pungkasnya.(rls/idr)

  • Bagikan