Visi Misinya Menginspirasi, Pengusaha Morowali Perkuat Barisan Pemenangan AgusWin

  • Bagikan

BELOPA --- Siapa tak kenal Pirdaus Nawawi. Di Morowali. Lebih-lebih di Kabupaten Luwu. Mantan anggota DPRD Kabupaten Morowali, yang juga pengusaha terkemuka di Morowali asal Kabupaten Luwu balik arah mendukung
AgusWin (Kolonel Inf. Purn Agussalim, SH-Erwin Barabba, SH, MH). Karena terinspirasi visi misi usungan Partai Gerindra, PPP, PDIP, dan PAN.

Dukungan dari seorang pengusaha tentu menjadi amunisi dan kekuatan besar bagi AgusWin dalam memenangi Pilkada Luwu. Apalagi, Firdaus Nawawi akan all out membantu AgusWin. Mengerahkan pengaruhnya untuk membantu AgusWin dan meraih simpati rakyat.

"Insya Allah. Kita siap bersama-sama memenangkan pasangan AgusWin di Luwu," tandas Pirdaus Nawawi, dalam pertemuannya dengan Kolonel Inf Purn Agussalim, SH yang didampingi Rusli Sunali, ketua tim pemenangan dan lainnya, kemarin malam.

Pirdaus Nawari mengaku mendukung karena ketertarikannya pada visi dan misi yang ditawarkan oleh pasangan AgusWin. Menurutnya, program-program yang disusun AgusWin sejalan dengan harapannya akan pembangunan Luwu yang lebih baik dan sejahtera.

Pirdaus Nawawi menyatakan bahwa visi dan misi AgusWin sangat mencerminkan kepemimpinan yang berorientasi pada perubahan nyata di Kabupaten Luwu. Apalagi sejalan dengan program presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

Ditambah lagi dukungan di DPR RI. Di parlemen ada wakil rakyat Capt. Unru Baso (Gerindra), La Tinro La Tunrung (Gerindra), dari PAN, dan anggota DPR RI dari partai pengusung lainnya. Mereka pasti akan bantu AgusWin dalam melobi anggaran pembangunan ke Luwu. Sehingga, Pirdaus Nawawi melihat program Luwu dibawah kepemimpinan AgusWin akan mudah dilakukan.

Memang, fokus pasangan ini pada peningkatan ekonomi, pemberdayaan masyarakat, pelayanan kesehatan gratis serta pengembangan infrastruktur. Hal ini dinilai mampu membawa Luwu ke arah yang lebih maju dan kompetitif.

“AgusWin memiliki program yang konkret dan terukur, khususnya dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Itulah yang membuat saya yakin mereka adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Luwu ke depan,” ujar Pirdaus Nawawi.

Dengan masuknya Pirdaus dalam barisan pemenangan AgusWin, Kolonel Inf Purn Agussalim-Erwin Barabba makin optimia menghadapi kontestasi politik mendatang. Dengan sokongan dari Pirdaus, diharapkan basis dukungan bagi pasangan ini akan semakin kuat, terutama dari kalangan pengusaha dan masyarakat luas yang menginginkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Luwu. Dukungan dari tokoh seperti Pirdaus dianggap bisa menjadi katalisator penting dalam memperkuat dukungan finansial maupun politik untuk pasangan AgusWin. Tak hanya itu, Pirdaus juga dipandang sebagai figur yang dapat memobilisasi berbagai elemen masyarakat, baik di Morowali maupun Luwu.

Keputusan Pirdaus untuk mendukung pasangan Agus-Win menunjukkan bahwa tokoh-tokoh penting dari luar daerah pun turut mengamati dan terinspirasi oleh visi yang diusung oleh bakal calon ini.

Kolonel Inf Purn Agussalim, SH mengapresiasi Dukungan dari Pirdaus Nawawi. "Saya ucapkan banyak terima kasih," ucap Agussalim nada merendah.

Dukungan dari tokoh-tokoh terkemuka seperti Pirdaus Nawaw menjadi faktor penting dalam menentukan peta politik ke depan. "Kami semakin percaya diri untuk mewujudkan visi kami demi kemajuan Kabupaten LuwuLuwu dari semua sektor seperti harapan masyarakat Luwu" kunci Agussalim.(ary)

  • Bagikan