580 Anggota DPR RI Terpilih Ikuti Pembekalan dari Lemhanas, JFK dan Unru Baso Ikut Hadir Dari Dapil Sulsel 3

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Sebelum disumpah dan mengucapkan janji di hadapan Rakyat Indonesia dalam sidang paripurna istimewa DPR/MPR RI pada tanggal 1 Oktober 2024 mendatang, sebanyak 580 Anggota DPR RI Terpilih Periode 2024-2029 dari seluruh Indonesia kini mulai mengikuti pembekalan di salah satu hotel di Jakarta.

Pembekalan dijadwalkan dimulai dari tanggal 21 September sampai dengan 28 September 2024, yang diberikan dari Lemhanas RI tentang Wawasan Nusantara.

Dari 580 Anggota DPR RI Terpilih yang mengikuti pembekalan di antaranya adalah Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang, dari Dapil Sulsel 3 (Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang) Partai demokrat bersama Unru Baso (Ubas) dari Partai Gerindra.

Keduanya baik JFK dan Ubas, adalah sahabat dan rekan bisnis bersama di Jakarta dan keduanya lolos sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029.

Usai dilantik 1 Oktober nanti, JFK dan Ubas komitmen sesuai visi misinya saat kampanye Pileg 2024, lalu, akan kembali membangun dan membantu masyarakat Dapil 3 Sulsel.

Diketahui, JFK lolos sebagai perwakilan dari Partai Demokrat dan Unru Baso dari Partai Gerindra. Keduanya merupakan figur baru yang lolos ke Senayan.

Ubas berasal dari latar belakang pengusaha kapal yang sukses di Jakarta. Sementara JFK berlatar belakang purnawirawan jenderal polisi yang juga mantan Deputi Kebijakan Bakamla RI. (idr)

  • Bagikan

Exit mobile version