Dua Politisi NasDem Bergabung ke Pata-Dhevy

  • Bagikan

Juga Politisi PKS Luwu dan Politisi Senior Luwu  

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA---Bakal Calon Bupati Luwu-Wakil Bupati Luwu 2024 H Patahuddin, S.Ag-Muhammad Dhevy Bijak Pawindu (Pata-Dhevy) terus menjadi magnit politik ditengah masyarakat. Bukan hanya tokoh masyarakat yang menyatakan bergabung, bahkan politisi dari kubu lawan pun ikut bergabung, dalam hal ini 2 orang politisi DPC Nasdem Luwu.

Politisi NasDem Luwu yang menyatakan sikap bergabung ke Bakal Paslon Pata-Dhevy yaitu Arbi Arsyad, mantan anggota DPRD Luwu Partai Nasdem di Dapil 7 Luwu meliputi Bua-Ponrang.

"Dihadapan calon Bupati Luwu, Bapak H Patahuddin saya bersama dengan keluarga dan relawan mengucapkan Bismillahi Rahmanir Rahim untuk bersama Pata-Dhevy memenangkan Pilkada Luwu 2024 ini" ujar Arbi Arsyad, Kamis Malam (18/9) lalu seraya mengatakan, mantan Anggota DPRD Luwu fraksi Nasdem ini akan membentuk tim khusus guna memenangkan Pata-Dhevi di Pilkada Luwu 2024.

Tidak hanya Arbi Arsyad, Politisi Nasdem Luwu lain dan sudah terlebih dahulu bergabung adalah Syahrir dari Dapil Suli-Suli Barat juga menyatakan bergabung di Pata-Dhevy. Syahrir terus mendampingi Patahuddin saat menggelar silaturahmi di wilayah Walmas pada Senin-Selasa pekan ini bersama sejumlah politisi Parpol lain.

Untuk diketahui, Partai NasDem Luwu di Pilkada Luwu 2024 ini mengusung Bakal Paslon HAM Arham Basmin Mattayang-Rahmat. Hanya saja dalam perjalanan kedua politisi NasDem diatas malah balik arah mendukung kandidat Pata-Dhevy.  

Tidak hanya Politisi NasDem, Bakal Paslon Pata-Dhevy juga mampu menarik simpati politisi senior dari Parpol pengusung kandidat lain, seperti politisi senior PKS yang juga mantan anggota DPRD Luwu Muhaddar dan Jasbil Azis. Demikian pula, politisi senior dari DPC PAN Luwu Yani Mulake, pula Ketua DPC Hanura Luwu Ir Ishak Sallo. Mantan anggota DPRD Luwu ini juga adalah kerabat dari HAM Arham Basmin, namun lebih memilih mendukung Paslon Pata-Dhevy. Politisi senior lainnya yang mendukung Pata-Dhevy adalah mantan Ketua DPRD Luwu Andi Abdul Muharrir. (and)

  • Bagikan