Gandeng LAN dalam Pelatihan Kepemimpinan Elit III Fajar Grup Diikuti 41 Orang dari Berbagai Anak Usaha

  • Bagikan

Suasana saat pelatihan Elit III Fajar Grup

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Executive Learning Intensif Training (ELIT) III Fajar Group resmi Dibuka. Jumat 20 September 2024. Di Gedung LAN, Antang. Makassar.

Fajar Grup menggelar pelatihan kepemimpinan. Menggandeng Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar.

Kepala Puslatbang KMP.LAN, Dr. Andi Taufik, M.Si, saat membuka kegiatan Elit III ini mengatakan, pelatihan ini pertama kali LAN bermitra dengan media, dan pertama dengan Grup Fajar Group.

"Enjoylah di sini, santai saja kita siapkan apa yang anda butuhkan," kata Andi Taufik.

Direktur PT. Fajar Indonesia Corporindo, Sultan Eka Putra, peserta pada pelatihan Elit III ada berasal dari unsur pimpinan dan calon pemimpin di lingkungan Fajar Group.

"Saya berharap peserta dapat memanfaat kesempatan ini untuk belajar dengan serius," Kata Sultan.

Pelatihan ini diikuti 41 peserta dari berbagai jabatan.

"Hari ini, Jumat, tanggal 20 sampai 23 September ke depan. Di Baruga LAN. Bekerja sama dengan LAN,” kata Direktur Fajar Indonesia Corporindo, Suwardi Thahir, Jumat (20/9/2024).

"Pesertanya juga ada dari perusahaan yang ada di Ambon, di Sultra, ada di NTT, perusahaan yang ada di seluruh Sulsel. Kemudian di JawaPos Grup lainnya ada. Seperti Kalimantan Post. Ada juga Lombok Post,” jelasnya.(***)

  • Bagikan