Komunitas “Silu Raya” Tegak Lurus Dukung Putri Dakka – Haidir Basir

  • Bagikan

PALOPOPOS CO.ID, PALOPO-- Dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Putri Dakka-Haidir Basir terus mengalir.
Terbukti, Komunitas Solidaritas Islam Luwu Raya atau biasa di Singkat "Silu Raya".

Di mana Sejarah singkat berdirinya Komunitas Silu Raya ini adalah berawal beberapa rekan-rekan Mahasiswa STAIN Palopo bersama Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pada saat era 90-an yang menempuh pendidikan di Kota Palopo, tepatnya di wilayah Balandai yang sering terjadi bentrokan antara dua kubu yaitu anak Selatan dan anak Utara, bersepakat berdamai dan Membangun Komunitas Persaudaraan.

Malam ini Silu Raya pun Secara resmi menyerahkan dukungannya kepada pasangan bertagline "Mengabdi untuk Kebaikan", Jumat (20/9), Penyerahan dukungan tersebut diterima langsung Putri Dakka didampingi Ketua DPD PAN Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe di D'Twins Cafe Kota Palopo.

Ketua DPD PAN Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe

Ketua Silu Raya, Surahman Jabir mengungkapkan, penyerahan dukungan ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan Silu Raya kepada pasangan PD-HB.

"Kami menilai kalau pasangan PD-HB yang punya komitmen tinggi untuk memajukan dan punya visi besar mensejahterakan masyarakat Kota Palopo. Dengan potensi ratusan kader militan kami siap Membantu Pemenangan pasangan ini, kami solid" ujar Surahman.

Di depan sejumlah jajaran Silu Raya dan Putri Dakka, Surahman berjanji siap All Out untuk memenangkan pasangan PD-HB. "Silu Raya akan All Out memenangkan PD-HB sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palopo," janjinya.


"Dukungan dan amanah yang diberikan kepada kami ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang dalam menatap Pilkada Kota Palopo mendatang," kata Putri Dakka.


"Terima kasih atas dukungan Silu Raya kepada kami. Dan insya Allah, kami tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada PD-HB," ujar PD.

Selain itu, Ketua DPD PAN, Abduh Bakry Pabe menambahkan bahwa kami sangat mengapresiasi Dukungan Silu Raya, karena satu suara pun sangat berarti dalam menentukan Kemenangan Pasangan "Mengabdi untuk Kebaikan". Apalagi Komunitas yang terorganisir seperti Silu Raya. (asrul syafruddin)

  • Bagikan