Peduli Pendidikan, RMB Siapkan Anggaran Bantuan Belajar untuk Mahasiswa

  • Bagikan

Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso saat memberi sambuta dalam peresmian rumah pemenang RagmAT di Kel. Rampoang

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB)- Andi Tenri Karta siap mengalokasikan anggaran untuk bantuan belajar bagi mahasiswa.

Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pasangan bakal calon yang bertagline RahmAT ini jika kelak mendapat amanah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo mendatang.

Adapun program ini ditegaskan, RMB saat memberikan sambutan dalam acara peresmian rumah pemenangan RahmAT di Perumnas, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sabtu 21 September 2024.

"Khusus untuk mahasiswa kita beri bantuan belajar. Dengan catatan hanya sampai 8 semester. Tidak boleh lebih. Dan terutama mahasiswa yang beridentitas Kota Palopo," kata RMB.

Program bantuan belajar ini, kata dia, sama seperti yang diterapkan di Kabupaten Luwu Timur. "Kalau tidak salah nilainya Rp4 juta per tahun setiap mahasiswa. Insya Allah, kalau kita nanti nilainya bisa di atas itu," tandas RMB. (asrul syafruddin)

  • Bagikan