Dapat Nomor Urut Satu, Ombas: Nomor Satu Nomor Para Juara, Sekali Lagi

  • Bagikan

Yohanis Bassang (Ombas) dan Marthen Rantetondok, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO, RANTEPAO- Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten toraja utara,Yohanis Bassang - Marthen Rantetondok sah mendapatkan nomor urut satu, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pasangan Ombas - Marthen (Obama) yang mendapatkan nomor satu berdasarkan hasil rapat pleno pengundian dan penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Toraja Utara oleh KPU Toraja Utara yang digelar di Misliana Hotel, Senin, 23 September 2024.

Mendapat nomor urut satu, pasangan Ombas - Marthen dan tim sukses menyambut gembira. Angka satu bagi pasangan ini adalah sebuah kemenangan yang akan terulang lagi.

"Semua orang ingin mencari nomor satu, apakah itu perlombaan ataupun pilkada, jadi hari ini kami mendapatkan nomor satu, jadi ini sudah nomor yang kami cari dan sudah pas dan sudah tepat jadi sekali lagi dan dapat lagi nomor satu," ujar Yohanis Bassang yang akrab disapa Ombas.

Menurut Ombas bahwa orang di dalam kelas pasti cari nomor satu ,dan nomor satu adalah menunjukkan Kemenangan dalam suatu pertandingan.

"Nomor satu adalah nomor para juara, ini menunjukkan bahwa sekali lagi, jadi ini sudah sangat bagus dan nomor keberuntungan untuk saya dan pak Marthen," kunci Ombas .(Albert)

  • Bagikan