Ini Makna Nomor Urut 4 Bagi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Trisal- Akhmad

  • Bagikan

PALOPO-- Pencabutan nomor urut empat pasangan calon (Paslon) walikota dan Wakil walikota Palopo telah selesai diselenggarakan di Kantor KPU Jl. Pemuda, Kelurahan Takkalalla, Kecamatan Wara Selatan, Senin, 23 September 2024.

Empat Paslon mengikuti perhelatan pesta demokrasi dan pencabutan nomor urut itu, masing-masing, Putri Dakka- Haidir Basir mendapat nomor urut 1, Farid Kasim Judas- Nurhaenih mendapat nomor urut 2, Rahmad Masuk Bandaso- Andi Tendri Karta mendapat nomor urut 3, dan Trisal Tahir- Akhmad Syarifuddin Daud mendapat nomor urut 4.

Sebelum dan setelah memperoleh nomor urut, para Paslon dengan senada berpendapat bahwa setiap nomor urut yang diperoleh, merupakan nomor yang telah ditakdirkan untuk mereka dan membawa keberkahan tersendiri bagi para Paslon.

Seperti disampaikan Paslon walikota dan wakil walikota Palopo, Trisal- Akhmad dihadapan massa pendukung dan Paslon beserta pendukungnya.

Kata Trisal, nomor urut 4 dimaknai dengan angkat yang sangat baik dan dianggap nomor urut keberkahan. Pasalnya, nomor urut tersebut bisa diartikan mewakili empat elemen sumber kehidupan.

Empat elemen yang dimaksud itu ialah, Air, Api, Udara, dan Tanah.

"Kami anggap semua nomor urut itu suatu keberkahan. Dan kebetulan saya sangat suka dengan Avatar, jadi nomor 4 ini bisa dimaknai dengan 4 elemen dalam kehidupan. Seperti Api, Air, Udara, dan Tanah," ungkap Trisal Tahir didampingi Akhmad Syarifuddin Daud

"Bagi kami, jika Trisal- Akhmad terpilih jadi walikota dan wakil walikota Palopo mendatang, kota ini akan menjadi kota milik semua, bukan milik kelompok. Kami akan hilangkan sekat- sekat yang membatasi hubungan antara masyarakat dengan pejabat. Dan tidak boleh ada ketegangan dalam sistem pemerintahan. Yang pada intinya kami siap menjadikan Kota Palopo dikenal oleh orang luar, sebagai kota yang maju, berkembang dengan sistem pemerintahan yang baik dan sehat,"ungkapnya.(ria)

  • Bagikan